Nino dan Cinta Bisa Mandiri di AS, Uya Kuya Akui Sangat Bangga

Uya Kuya bangga dengan pencapaian anak-anaknya di Amerika. Baca selengkapnya di sini!

Nino dan Cinta Bisa Mandiri di AS, Uya Kuya Akui Sangat Bangga
Nino dan Cinta Bisa Mandiri di AS, Uya Kuya Akui Sangat Bangga. Gambar : Instagram/@king_uyakuya

BaperaNews - Uya Kuya dan Astrid Kuya, dengan bangga bercerita mengenai kemandirian kedua buah hati mereka, Cinta Kuya dan Nino Kuya, yang kini tengah menjalani kuliah dan menetap di Amerika Serikat.

Dua anak tersebut kerap dipuji warganet karena memiliki kemandirian luar biasa yang terlihat dari berbagai aktivitas dan pekerjaan yang mereka jalani.

"Dia (Cinta) mandiri banget, baik anaknya, Nino yang cuek-cuek gitu tanggung jawab mandiri," ungkap Uya Kuya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Cinta dan Nino juga aktif mencari pengalaman dan bekerja sendiri untuk mendapatkan uang tambahan.

Cinta sempat viral karena berjualan nasi warteg dan mengumpulkan botol bekas demi mendapatkan uang tambahan. Kegiatan tersebut mendapat pujian dari warganet.

Baca Juga: Cinta Kuya Kembali Tuai Pujian Usai Aksinya Jualan Warteg di Amerika

Nino, sang adik, juga terlihat sangat mandiri dengan pekerjaannya sebagai sopir untuk para turis Indonesia yang berkunjung ke Amerika. Tidak hanya sebagai sopir, Nino juga aktif membantu mengangkat koper dan barang-barang milik turis.

"Kayak hari ini Nino mengantar tamu orang Indonesia ke Las Vegas, menjadi sopir dia. Gue juga enggak tau tuh orang Indonesia kenal gak sama Nino," ungkap Uya.

"Dan kalau Nino menyetir untuk turis-turis dari Indonesia, dia bukan hanya sekadar sopir, dia harus angkat-angkat barang loh, angkat koper ke mobil ke hotel," tambahnya.

"Bangga-bangga, dia bisa begitu, dan ibaratnya, ngelatih public speaking dia bertemu orang baru, itu akan berguna di masa yang akan mendatang. Kalau tamu yang diantar sama dia tamu Indonesia dia pengusaha atau punya perusahaan apa, bisa kerja sama bisnis pasti. Semua akan terbuka koneksi baru," ucap Uya.

@baperanews.com Nino dan Cinta Bisa Mandiri di AS, Uya Kuya Akui Sangat Bangga! #viral #uyakuya #ninokuya #cintakuya #astridkuya ♬ Dj joanna boss muda sound - 705 Makoto

Baca Juga: Sikap Cinta Kuya Dipuji Saat Sang Ayah Ingin Isi Saldo yang Tersisa 3 Dollar