Happy Asmara Ungkap Sudah Punya Calon Suami

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut, Happy Asmara yang mengungkap sudah memiliki calon suami. Simak Berita Selengkapnya!

Happy Asmara Ungkap Sudah Punya Calon Suami
Happy Asmara Ungkap Sudah Punya Calon Suami. Gambar : Instagram/@happy_asmara77

BaperaNews - Pedangdut berusia 24 tahun, Happy Asmara, mengangkat bicara terkait kehidupan asmara pribadinya. Secara terang-terangan, ia menyatakan bahwa kini sudah memiliki calon suami.

Pernyataan ini muncul ketika Happy Asmara ditanya mengenai isu yang menyebut bahwa ia telah move on dari mantan pacarnya, Denny Caknan, dan telah memiliki tambatan hati baru.

Namun, bukannya mengkonfirmasi hubungan barunya, Happy justru mengungkap bahwa ia telah memiliki calon suami.

"Bukan pacar, calon suami," ungkap Happy Asmara saat diwawancarai di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu (6/3).

Meskipun ditanya lebih lanjut mengenai sosok calon suami Happy Asmara, dirinya memilih untuk merahasiakan identitasnya. Ia juga enggan memberikan informasi mengenai pekerjaan dari calon suaminya.

"Saya lebih suka menjaga privasi, tidak memberikan informasi tentangnya kepada siapa pun," tambahnya.

Baca Juga : Berani Bilang "I Love You", Happy Asmara Ungkap Hubungannya dengan Jhony Saputra

Selain itu, Happy Asmara juga mengungkapkan kriteria yang menjadi prioritas baginya dalam memilih pasangan hidup. Ia menginginkan sosok lelaki yang memahami agama dan bertanggung jawab.

Keputusan Happy Asmara untuk merahasiakan identitas dan pekerjaan calon suaminya menunjukkan bahwa ia ingin menjaga privasi dalam kehidupan pribadinya. 

Meskipun demikian, pengungkapan calon suami Happy Asmara ini tentu saja menjadi sorotan publik, mengingat popularitas Happy Asmara sebagai seorang pedangdut yang dikenal luas di Indonesia.

Baca Juga : Happy Asmara Keciduk Peluk Gilga Sahid di Backstage, Netizen: Semoga Jodoh