Gotham Knights Diduga Akan Hadirkan Mode Co-op Dengan 4 player

Game keluaran terbaru dari Warner Bros Games Montreal yakni Gotham Knights akan hadir dengan mode co-op dengan 4 player sebagai mode utama dalam gamenya!

Gotham Knights Diduga Akan Hadirkan Mode Co-op Dengan 4 player
Gotham Knights Diduga Akan Hadirkan Mode Co-op Dengan 4 player. Gambar: jugomobile.com

BaperaNews - Game keluaran terbaru dari Warner Bros Games Montreal yakni Gotham Knights akan hadir dengan mode co-op sebagai mode utama dalam gamenya. Game yang menjadikan superhero sebagai karakter utama atau basis utama memang sangatlah menarik, terutama apabila diambil dari sebuah franchise besar yang sudah kita kenal sejak lama.

Meskipun Warner Bros Games tidak menjelasakan berapa banyak player yang akan bisa memainkan Gotham Knights, namun terdapat bocoran terbaru yang mengatakan bahwa game tersebut akan hadir dengan mode co-op 4 player.

Menurut seorang pengguna Reddit yang menemukan update PlayStation store menjelaskan bahwa Gotham Knights akan hadir dengan 4 player secara online. Kendati demikian, dalam deskripsi game tersebut menjelaskan bahwa Gotham Knights akan menawarkan player untuk memainkan secara solo atau dengan hero lain.

Sebelumnya, Warner Bros Games juga sempat mengumumkan bahwa game Gotham Knights bisa dimainkan dengan dua player saja, namun dengan kemampuan untuk mainkan game-nya bersama empat player bisa saja baru ditambahkan.

Dengan kata lain, player akan bisa memainkan Robin, Nightwing, Red Hood, dan Batgirl bersamaan dalam Gotham Knights pada nantinya.

Baca Juga: Bocoran Skin Revamp Hero Vexana Mobile Legends, Berikan Perubahan Tampilan Yang Signifikan

Meskipun belum jelas terkait kapan pengumuman terbaru Warner Bros Games untuk Gotham Knights, namun diduga bahwa game ini akan hadirkan trailer atau informasi terbaru saat acara Summer Game Fest 2022 mendatang.

Diketahui sebelumnya, Gotham Knights merupakan game yang dikembangkan oleh Warner Bros Games Montreal. Dan dalam pengembangannya dipimpin oleh Creative Director yang sebelumnya juga membuat Splinter Cell Conviction dan juga Blacklist, Patrick Redding.

Gotham Knights pada awalnya direncanakan akan rilis tahun lalu, namun ditunda hingga 2022 untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para player nantinya. Game ini juga sebelumnya dikabarkan bisa dimainkan sendirian atau berdua melalui mode co-op di mana player akan berperan sebagai Nightwing, Robin, Red Hood, atau Batgirl setelah kematian dari Bruce Wayne di seri Batman Arkham Knight.

Game yang masih bersetting di kota Gotham ini didesain sebagai dunia open world. Player akan menghadapi beragam musuh seperti Mr. Freeze dan musuh Batman lain yang belum ia tangkap di penjaranya sejak insiden Arkham Knight. Gotham Knights akan dirilis tanggal 25 Oktober 2022 nanti di semua console utama dan PC.

Baca Juga : Event Tahunan Dan Terbesar MLBB 515 Hadirkan Berbagai Event Dan Penawaran Menarik