Peluncuran Game Ys 6 Diikuti oleh 1,2 Juta Gamers Pada Masa Pra-registrasi dan Berikan Banyak Penawaran Menarik

VNG Corporation yang merupakan publisher game mengklaim bahwa terdapat 1,2 juta gamers yang mengikuti masa pra-registrasi Ys 6 Mobile dan berikan banyak penawaran terbaik.

Peluncuran Game Ys 6 Diikuti oleh 1,2 Juta Gamers Pada Masa Pra-registrasi dan Berikan Banyak Penawaran Menarik
Game Ys 6 mobile The Ark of Napishtim akan diluncurkan di Indonesia. Gambar : Dok. VNG Indonesia

BaperaNews - VNG Corporation yang merupakan publisher game mengklaim bahwa terdapat 1,2 juta gamers yang mengikuti masa pra-registrasi Ys 6 Mobile yang berlangsung di Asia Tenggara termasuk Indonesia, pada 16 April sampai 5 Mei 2022.

"Pada periode pra-registrasi tercatat lebih dari 1,2 juta gamers berpartisipasi dan 10.000 gamers ikut serta mencoba game ini pada periode alpha test," ungkap Product Operation Lead dari VNG Corporation, Jhonsen Lim, melalui keterangannya, Sabtu (7/5/2022).

Jhonsen Lim menyampaikan bahwa pihaknya sangat excited karena bisa membawa Ys 6 Mobile ke Indonesia. Game action RPG klasik ini disebut sudah lebih dulu diluncurkan di negara lain dan mendapatkan feedback yang positif. Begitu juga dengan Indonesia, antusiasme gamers sangat luar biaa.

"Dengan story yang kuat, gameplay yang menarik dan didukung komunitas solid, kami sangat yakin Ys 6 Mobile bisa menjadi salah satu game terbaik di Indonesia,” tegas Lim.

Marketing Lead dari VNG, Sheila Pinem menyampaikan untuk mensukseskan periode pra-registrasi, pihaknya menyebutkan telah menyiapkan sebuah event spesial berupa lucky draw dengan hadiah seperti ROG Phone 5s, TWS Razer Hammerhead, Blackshark Magnetic Cooler, dan Merchandise Exclusive dari Ys 6 Mobile.

Baca Juga : PUBG Resmi Luncurkan Fitur 1v1 Untuk Adu Skill Antar Pemain

"Selain itu, di periode Open Beta, kami juga mengajak banyak talent untuk berpartisipasi melalui berbagai aktivitas menarik yang akan membantu gamers dalam berpetualang," imbuh Lim.

Memasuki masa Open Beta, pihak VNG juga sudah mempersiapkan beberapa kegiatan interaktif, seperti riview, live stream, pembahasan lengkap serta walkthrough Ys 6 Mobile, yang akan dilakukan oleh gaming influencer populer dari Indonesia.

Selain itu akan diadakan juga pembagian gift code yang bisa digunakan untuk bermain Ys 6 MobileGamers bahkan dapat memperoleh gift code lain dari para influencer dengan melakukan pencarian tagar #YS6 di media sosial.

Product Operation Lead VNG Indonesia, Jhonsen Lim menyampaikan bahwa game Ys merupakan IP game legendaris yang kisahnya sudah muali terkenal sejak tahun 1987 melalui Ys I: Ancient Ys Vanished, hingga Ys IX: Monstrum Nox yang terbit pada 2019.

"Sekuel game yang banyak dan rentang waktu yang panjang tersebut membuktikan bahwa kisah Ys series sangatlah populer dan memiliki penikmat di mana-mana, termasuk di Indonesia," ujar Jhonsen melalui keterangannya, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga : Event Tahunan Dan Terbesar MLBB 515 Hadirkan Berbagai Event Dan Penawaran Menarik