EA Sports Gelar Turnamen Nusantara Community Exhibition Untuk Pemain FIFA Mobile

FIFA Mobile Indonesia menggelar laga esports bertajuk “Nusantara Community Exhibition” dalam rangka event tahunan TOTS (Team of The Season) pada 17-18 Juni 2023 mendatang. Simak selengkapnya!

EA Sports Gelar Turnamen Nusantara Community Exhibition Untuk Pemain FIFA Mobile
EA Sports Gelar Turnamen Nusantara Community Exhibition Untuk Pemain FIFA Mobile. Gambar: Doc: EA Sports Indonesia)

BaperaNews - FIFA Mobile Indonesia menggelar laga esports bertajuk “Nusantara Community Exhibition” dalam rangka event tahunan TOTS (Team of The Season) untuk tim terbaik yang akan jadi wakil Indonesia di event komunitas Thailand “Ultimate Champions Invitational Exhibition” pada 17-18 Juni 2023 mendatang.

TOTS ialah event game mobile FIFA yang dinantikan penggemar yang menampilkan atlet sepakbola terbaik di berbagai liga terkenal dunia. TOTS dilaksanakan pada 11 Mei-29 Juni 2023. Sedangkan para atlet esports Indonesia juga diundang oleh FIFA Thailand untuk hadir di  Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand.

Diharapkan laga kompetisi esports ini bisa memberi kesempatan menyenangkan bagi para gamer maupun penyuka FIFA Mobile tanah air. Event EA Sports ini sekaligus menjadi panggung bagi para pemain Indonesia bersaing dengan para pemain terbaik dari Thailand dengan suasana penuh semangat dan persahabatan.

Maka untuk persiapan Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand, FIFA Mobile Indonesia melaksanakan laga Nusantara Community Exhibition untuk temukan tim terbaik yang akan bertanding di laga Thailand tersebut.

Format Turnamen Nusantara Community Exhibition 2023

Ada 2 format Turnamen Nusantara Community Exhibition 2023 yaitu Bring your Team (BYT) dan Mix your Team (MYT).

BYT untuk mereka yang memiliki 3 pemain di 1 tim. Pemain yang telah memiliki tim bisa mendaftar sebagai grup tim untuk merebut kesempatan tampil di Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand. 

Baca Juga : Free Fire Akan Kolaborasi Dengan Spider Man: Across the Spider-Verse

Sementara MTY untuk pemain yang belum punya tim, nantinya mereka akan dibentuk menjadi tim oleh panitia yang terdiri dari 3 orang per timnya, dengan demikian mereka bisa berpartisipasi di pertandingan dan mendapat kesempatan sama untuk bisa masuk ke Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand.

Nusantara Community Exhibition Jadi Wadah Sportivitas dan Unjuk Keahlian

Nusantara Community Exhibition ini pada akhirnya tidak hanya jadi ajang kompetisi tapi juga menjadi wadah para penggemar FIFA Mobile untuk interaksi, berkumpul, dan rasakan semangat sportivitas yang kuat serta menunjukkan keahlian atau strategi dalam bermain FIFA Mobile.

“Harapannya Nusantara Community Exhibition jadi wadah para pemain tunjukkan keahlian permainan, semangat, dan kecintaan mereka pada sepakbola dengan FIFA Mobile dengan tetap berpedoman di Piagam Positive Pay” tutur Mobile Community Engagement Manager Electronic Arts Adil Lothar.

Pendaftaran Nusantara Community Exhibition untuk individual maupun tim telah dibuka pada 25-30 Mei 2023 lalu. Kini masih proses babak kualifikasi sampai 3 Juni 2023. Nantinya babak final dilaksanakan pada Minggu 4 Juni 2023.

Informasi lebih lengkap tentang acara Nusantara Community Exhibition yang diselenggarakan EA Sports bisa disimak di laman resmi FIFA Mobile Indonesia di discord.com/invite/fifamobileindonesia.

Baca Juga : Event Game yang Akan Hadir di Juni 2023