Siap-Siap! Free Fire Akan Rilis Elite Pass Season 49

Free Fire sudah memasuki season 49 dan akan menghadirkan Elite Pass Season 49 dengan berbagai bundle.

Siap-Siap! Free Fire Akan Rilis Elite Pass Season 49
Free Fire Akan Rilis Elite Pass Season 49 Hari Ini! Gambar : Youtube.com/SK GAMING YT

BaperaNews - Dalam beberapa hari lalu, 111dots dan juga Garena telah menghadirkan fitur anti-cheat agar dapat membasmi para cheater, dan juga berikan perubahan sistem poin agar tidak terkena penalti.

Free Fire sebentar lagi akan memasuki season terbaru yaitu season 49 yang akan menghadirkan Elite Pass Season 49 dengan berbagai bundle. Kehadiran season 49 ini disambut antusias oleh para pemain Free Fire, lantaran update ini akan memunculkan bermacam skin, backpack, dan lainnya yang dapat mereka jadikan koleksi agar dapat mempercantik karakter masing-masing.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pada season 49 Free Fire ini Garena telah menyiapkan elite pass. Sama seperti beberapa season sebelumnya, akan hadir berbagai skin, kostum, kupon, karakter, dan banyak lagi.

Berikut ini adalah list elite pass Free Fire terbaru yang dapat dijadikan koleksi:

1. Backpack Skin

Pada elite pass season 49 ini, akan hadir skull opera backpack skin yang terdiri atas 3 level berbeda, dimana setiap levelnya memiliki animasi yang berbeda-beda juga. Skin tersebut hanya akan terbuka apabila pemain telah mengumpulkan total 200 badge.

2. Surfboard dan Skin Loot Box

Selain backpack skin, hal terpenting dalam elite pass Free Fire season 49 kali ini yaitu surfboard dan skin loot box. Surfboard pada season ini menggunakan animasi keren dengan sonic wave neon dan loot box ber-animasi glowing manjalita. Pemain Free Fire bisa mendapatkan kedua skin tersebut dengan cara mengumpulkan 100 & 150 emblem. 

Baca Juga : Raih Kesempatan Mendapatkan Tiket Nonton Grand Final MSC 2022 Dan Jalan-Jalan 3D2N Di Kuala Lumpur Mulai Dari Rp 50 Ribu

3. Female Bundle

Pada elite pass season 49 ini, para pemain Free Fire bisa mendapatkan skin ini setelah berhasil mengumpulkan 50 emblem dalam pengerjaan misi. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan Cybersword Neon female bundle dan juga glowing-interface sebanyak 5 set.

4. Male Bundle

Male bundle menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire, lantaran di dalamnya akan terdapat Cybersword Ember Male bundle dengan total 250 emblem. Tak hanya itu, para pemain juga nantinya akan mendapatkan special interface sebanyak 5 set.

5. Emote

Dalam elite pass season 49 ini juga akan menghadirkan Bora Dance Emote yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan 195 emblem.

6. Skin Kendaraan

Pada season ini, Garena juga turut menghadirkan Monster Truck, yaitu kendaraan yang dapat membawamu kemana saja dan juga memiliki damage tinggi di antara seluruh kendaraan yang tersedia di Free Fire.

7. Skin Senjata

Dalam elite pass season 49 ini, akan hadir juga 2 skin senjata terbaru, yaitu Spas12 (short – range), dan Kingfisher (long – range). Kedua senjata tersebut merupakan desain normal tanpa animasi dan skill apapun. Untuk senjata Kingfisher Neon Opera bisa didapatkan hanya dengan mengumpulkan 80 emblem, sementara itu untuk Spas12 bisa didapatkan dengan 125 emblem.

Itu dia beberapa kumpulan elite pass season 49 dalam game Free Fire. Diketahui, update tersebut akan dilakukan pada hari ini (1 Juni 2022) melalui platform IOS dan Android.

Baca Juga : Kabar Bahagia! Sony Resmi Umumkan Jadwal State Of Play Terbaru, 2 Juni 2022!