Jadwal MPL ID S12 Hari Ini, 6 Agustus 2023: Evos Legends Vs Aura Fire!

MPL ID Season 12 hari ini, Minggu (6/8) akan menemani weekend Anda dengan laga seru. Laga dibuka dengan duel ONIC Esports vs Rebellion Zion.

Jadwal MPL ID S12 Hari Ini, 6 Agustus 2023: Evos Legends Vs Aura Fire!
Jadwal MPL ID S12 Hari Ini, 6 Agustus 2023: Evos Legends Vs Aura Fire!. Gambar : Dok. vantage.

BaperaNews - MPL ID Season 12 hari ini, Minggu (6/8) akan menemani weekend Anda dengan laga seru. Laga dibuka dengan duel ONIC Esports vs Rebellion Zion.

ONIC Esports di atas kertas diunggulkan menang karena menjadi tim juara bertahan MPL ID dan pemenang dari MSC 2023. Sedangkan Rebellion Zion sejak tampil di MPL ID belum sekalipun meraih gelar juara.

Meski demikian, tidak ada yang tahu apa yang terjadi di tim MPL ID Season 12 hari ini, bisa saja tim yang dianggap biasa bisa bermain lebih baik dari tim unggulan.

Sedangkan laga kedua MPL ID Season 12 hari ini diisi oleh EOS Legends vs AURA Fire. EVOS Legends sedang harap-harap cemas. Sejak Aran memilih gabung dengan AURA Fire di pekan kemarin, tim tersebut belum kalah.

Aran dkk berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dan ONIC Esports di sesi sebelumnya sehingga mendapat skor 2-0. Kemenangan tak luput dari jerih payah EXP Laner baru AURA Fire. Pihak ONIC Esports yakni pelatih Yeb bahkan mengeluhkan performa dari Aran.

“Ini debut pertama Aran dengan AURA Fire yang sempurna. Permainan luar biasa. Ketahanan tubuh yang tebal membuat Aran jadi dinding kuat untuk AURA Fire. Match pertama ini jadi ajang helar Player of the Match pertama untuk Aran” kata Yeb pada unggahan di akun Instagramnya.

Baca Juga : Jadwal MPL S12 Week 3 1-4 Agustus, Onic Esports Lawan Evos Legend

Sebagai catatan, MPL ID S12 hari ini dan di semua Season 12 memakai sistem Best of Three dimana tiga tim terbaik nantinya akan masuk babak PlayOff. Dua tim yang masuk babak final dipastikan jadi wakil Indonesia di M5 World Championship yang digelar di Filipina.

Sedangkan seluruh Jadwal MPL ID S12 hari ini Minggu, 6 Agustus 2023 dilaksanakan di venue MPL Arena Jakarta. Berikut Jadwal MPL ID S12 hari ini.

  • 16.30 WIB - ONIC Esports vs Rebellion Zion
  • 19.00 WIB - EVOS Legends vs AURA Fire

Bagi Anda yang tidak kebagian tiket untuk menonton langsung di venue masih bisa saksikan siaran langsung seluruh Jadwal MPL ID S12 hari ini secara online di :

  • Facebook MPL Indonesia: https://www.facebook.com/mplidofficial
  • YouTube MPL Indonesia: https://www.youtube.com/c/MobileLegendsBangBangIndonesia
  • Facebook Mobile Legends: Bang Bang: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia
  • YouTube Mobile Legends: Bang Bang: https://www.youtube.com/c/MPLIndonesi
  • TikTok MPL ID Official: https://www.tiktok.com/@mpl.id.official
  • Vidio MPL ID Official: https://www.vidio.com/@mpl.id.official

Baca Juga : Nintendo Switch 2 Bakal Rilis 2024 Mendatang