Event Tahunan Dan Terbesar MLBB 515 Hadirkan Berbagai Event Dan Penawaran Menarik

Gelaran event tahunan dan terbesar dari Mobile Legends: Bang Bang yakni MLBB 515 saat ini tengah berlangsung dengan rangkaian agenda serta kolaborasi seru bersama dengan brand ternama!

Event Tahunan Dan Terbesar MLBB 515 Hadirkan Berbagai Event Dan Penawaran Menarik
Event Tahunan Dan Terbesar MLBB 515 Hadirkan Berbagai Event Dan Penawaran Menarik. Gambar: dailyspin.id

BaperaNews - Gelaran event tahunan dan terbesar dari Mobile Legends: Bang Bang yakni MLBB 515 saat ini tengah berlangsung dengan rangkaian agenda serta kolaborasi seru bersama dengan brand ternama dimana para pemain nantinya akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas serta hadiah dalam game tersebut.

Pada tahun 2022 ini, MLBB 515 sudah berlangsung sejak tanggal 12 April dan akan berakhir pada 23 Mei 2022. Dengan mengusung slogan #WeBetterThanMe, Moonton ingin menujukkan kepada para pemain MLBB bahwa main bareng atau mabar lebih seru dibandingkan dengan bermain sendiri.

515 juga merupakan lambang dari sistem pertempuran tim di MLBB, yaitu 5v5. Dalam setiap event 515, MLBB akan menyediakan banyak event yang menarik mulai dari hadirnya skin baru Hero, Diamond Kuning, diskon, ALL STAR Voting Phase hingga ALL STAR Showdown, dan tentunya masih banyak keseruan lainnya lagi.

ALL STAR Showdown merupakan acara terbesar dalam campaign 515 dimana para Key Opinion Leader (KOL) MLBB akan bertanding satu sama lain untuk menjadi Star pada tahun ini. Mereka telah dikumpulkan dalam satu platform untuk masuk ke dalam tahap voting oleh para pemain MLBB. Tahun lalu, sebanyak 12 KOL dengan jumlah vote teratas dibentuk menjadi 2 tim untuk bertanding dalam ALL STAR Showdown.

Untuk tahun ini, ALL STAR Showdown kembali hadir dengan konsep yang lebih fantastis, yaitu sebanyak 40 KOL telah membentuk 8 tim. Dan, 4 tim dengan jumlah vote tertinggi akan berpartisipasi dalam ALL STAR Showdown dimana tim yang menang bakal mewakili nama Indonesia untuk menghadapi tim ALL STAR dari negara lain.

Baca Juga: Xbox And Bethesda Games Showcase Milik Microsoft Akan digelar Pada Juni Mendatang

Berikut ini adalah para KOL pada All Star Showdown 2022.

  • Empeteam: Jess No Limit, Emperor, Aura Caid, BTR Vivian, RRQ Banana
  • Neverwin: Xinn, Dwiwoii, Markocop, GPX Ando, Wizzking
  • GPX: Donkey, Funi, Marsha, Raply, BTR Kenn
  • Butsss&Bot: Kelvin Gaming, Yuwan 1990, Anna Ladaina, Bassklemens, Onic Butsss
  • CAVAS: Alter Ego Celiboyyy, Arkaw, Alshad Ahmad, Sain Mandra, Vira Vioura
  • Harus Menang: Evos Ferxiiic, RRQ Jiji, Brandon Kent, Alpats Gaming, Muhammad Edison
  • Anti Pecah: Alter Ego Nino, Pascol, Fox Moba, Jeje Adriel, Luan
  • OverPower: Hi Patrick, Evos Vaanstrong, Bli Made, Randy 25, Pak GM

Empat tim teratas yang telah mendapat dukungan tertinggi dari para penggemar MLBB selama periode ALL STAR Voting dan berhak untuk bertanding ke ALL STAR Showdown, yaitu Neverwin, Empeteam, GPX, dan CAVAS.

Setelah periode ALL STAR Voting selesai, acara akan dilanjutkan ke babak ALL STAR Showdown Domestik akan digelar pada tanggal 7-8 Mei, sedangkan ALL STAR Showdown Internasional pada 13-15 Mei.

Skin spesial yang dihadirkan untuk MLBB 515, yaitu Wanwan, Ling, dan Yin. Inspirasi tema skin-nya adalah dari anime dan budaya urban Jepang, ketiganya mengenakan perlengkapan ninja untuk tampil dominan di Land of Dawn.

Baca Juga: Gagal Juara MPL Dan PMPL, Ceo Bigetron Akan Rombak Pemain, Zuxxy Memilih Hengkang?