Dapat Restu Dari Sang Ayah, King Nassar Siap Menikah Lagi Usai Menduda 7 Tahun

Penyanyi dangdut King Nassar disebut-sebut akan menikah lagi dengan pendangdut muda bernama Findi Artika usai mendapat restu dari sang ayah!

Dapat Restu Dari Sang Ayah, King Nassar Siap Menikah Lagi Usai Menduda 7 Tahun
Dapat Restu Dari Sang Ayah, King Nassar Siap Menikah Lagi Usai Menduda 7 Tahun. Gambar: Instagram /@kingnassar88

BaperaNews - Penyanyi dangdut King Nassar disebut-sebut akan menikah lagi dengan pendangdut muda bernama Findi Artika. Pertanyaan soal menikah itu pun diakui menjadi pertanyaan tahunan Nassar saat berkumpul dengan keluarganya.

"Pasti jadi pertanyaan tahunan mah pasti, cuma gimana ya. Ya nunggu waktunya lah," ujar Nassar saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar pun berharap tahun depan putranya telah memiliki istri lagi. Ia mengaku telah ‘klik’ dengan calon istri baru Nassar.

"Insya Allah tahun depan sudah ada, mudah-mudahan," ujar Ahmad Hasan Sungkar

Sebelumnya, Nassar dikabarkan akan menikah dengan seorang pendangdut muda bernama Findi Artika. Namun, ayah Nassar tak mau membocorkan saat disinggung soal identitas calon istri Nassar tersebut.

"Ya yang sering disebut di tv-tv itu," ujarnya.

"Ya yang dekat mah ada, kadang kan aku suka tanya sama mama, sama abah," timpal Nassar.

Baca Juga: Gunakan Gaun Marilyn Monroe Saat Met Gala, Kim Kardashian Tuai Banyak Kontroversi

Ayah Nassar juga membenarkan bahwa putranya dan keluarga sangat berhati-hati dalam memutuskan, pasalnya, jika benar terjadi pernikahan ini menjadi pernikahan kedua untuk Nassar.

"Karena harus hati-hati, ini kedua kali untuk seumur hidup. Abah sudah ada pilihan dan sudah dikasih tahu ke Nassar. Oh kalau itu hati abah sudah sreg," tutur ayah Nassar.

"Sudah bilang, enggak usah disebut namanya tapi sudah sreg, terus jalani. Abah sudah 70 persen sreg," katanya menambahkan.

Sementara itu, pelantun "Seperti Mati Lampu" ini pun mengatakan siap menikah kapan saja. Namun Nassar mengaku masih ingin mengenal lebih dalam mengenal calon istrinya lebih dalam agar tak gagal lagi di pernikahan.

Diketahui sebelumnya, King Nassar pernah menikah dengan seorang janda kaya beranak empat, Muzdalifah. Pernikahan tersebut sebelumnya tidak pernah berpikir bahwa dirinya akan menikah dengan Muzdalifah. Bahkan ia baru kenal dengan Muzdalifah saat keduanya bertemu pada suatu acara. Pernikahan keduanya dilaksanakan pada 17 Mei 2012 lalu.

Pernikahan yang sempat menjadi sorotan publik karena perbedaan usia Nassar yang jauh lebih muda 10 tahun dari Muzdalifah ini dikarunia seorang putra yang lahir pada tahun 2013. Namun pernikahan keduanya harus berakhir pada tahun 2015.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Mencuat, Putri Anne Unggah Potret Arya Saloka Bersama Dengan Putra Mereka