Hotman Paris Lakukan Serangan Balik, Pihak Iqlima Kim Mengaku Tak Gentar

Usai disomasi mantan asistem pribadinya, Hotman Paris pun melakukan serangan balik kepada Iqlima Kim!

Hotman Paris Lakukan Serangan Balik, Pihak Iqlima Kim Mengaku Tak Gentar
Hotman Paris Lakukan Serangan Balik, Pihak Iqlima Kim Mengaku Tak Gentar. Gambar: instagram /@hotmanparisofficial

BaperaNews - Iqlima Kim mantan asistem pribadi Hotman Paris ini mensomasi eks bosnya. Ia menyampaikan bahwa dirinya telah dilecehkan oleh pengacara kondang tersebut saat dirinya masih menjadi asisten pribadinya.

Menanggapi somasi tersebut, Hotman Paris pun melakukan serangan balik kepada Iqlima Kim. Ia mengungkapkan pernyataan yang seakan menepis tudingan tersebut. Dengan serangan balik yang diberikan oleh Hotman Paris, pihak Iqlima Kim mengaku tak masalah. Razman Arif Nasution juga punya alasan membela dan jadi kuasa hukum Iqlima.

"Kita itu mengambil satu tindakan hukum berdasarkan perhitungan, pertimbangan, strategi, ya tentu saya sebagai kuasa hukum. Yang saya sesalkan itu kok dia sebagai pengacara bisa ngomong, saya akan gugat," tutur Razman

Razman Arif Nasution menyampaikan Iqlima Kim mendapatkan ancaman gugatan oleh Hotman Paris.

"Ada WA dia (Hotman) kepada Kim, saya akan gugat kamu, Kim dengan pengacara kamu. Terus dia bicara di salah satu TV, akan gugat dengan pengacaranya," imbuhnya.

Razman Arif Nasution pun menekankan bahwa tidak ada rekayasa dalam kasus pengakuan Iqlima Kim yang menjadi korban pelecehan seksual. Ia pun secara tegas dan tak gentar melawan Hotman Paris.

"Saya nggak pernah merekayasa. Saya bentuk somasi terbuka supaya dia duduk bareng sama saya. Tapi kalau dia mau melaporkan saya, monggo nanti organisasi saya bergerak juga. Kita nggak pernah gentar, kecut. Jangan takut, jangan gentar, Allah bersama kita," ungkap Razman.

Baca Juga: Gunakan Gaun Marilyn Monroe Saat Met Gala, Kim Kardashian Tuai Banyak Kontroversi

Dengan kasus yang sedang dihadapi, secara tiba-tiba akun instagram pribadi milik Iqlima Kim pun hilang. Dikutip dari detik.com, Razman menjelaskan bahwa kliennya menutup akun Instagram sementara karena tekanan besar yang diterima imbas kasusnya dengan Hotman Paris.

"Ditutup atas perintah saya. Untuk tidak menambah tekanan mental kepada Kim dan bukan karena takut, tapi demi kenyamanan Kim sendiri," kata Razman.

Razman menyampaikan bahwa kliennya mendapatkan banyak serang usai mengaku mengalami pelecehan seksual dari Hotman Paris.

"Akun itu saya suruh private karena dia banyak mendapat tekanan. Kemudian ada netizen yang menurut saya tidak pantas, kalimatnya menyerang begitu. Kalau saya diserang nggak apa-apa. Kalau dia tertekan ya," sambungnya.

Iqlima Kim sampai sering menangis. Ia ditegaskan tak mengada-ada masalah pelecehan seksual.

"Dia merasa tertekan kenapa, karena dia merasa apa yang dia alami benar-benar, menurut dia. Jadi saya menjaga kepentingan hukum klien saya dari hak-hak privasi dia, hak-hak dihina orang. Dia kena mental, sebentar-sebentar nangis," ujar Razman.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Mencuat, Putri Anne Unggah Potret Arya Saloka Bersama Dengan Putra Mereka