Siap-Siap! Riot Games Resmi Merilis Fade Agent Terbaru Dari Game Valorant

Pengembang game Valorant, Riot Games umumkan bahwa pihaknya akan segera merlis Agent baru bernama Fade yang biasa player gunakan dalam game Valorant!

Siap-Siap! Riot Games Resmi Merilis Fade Agent Terbaru Dari Game Valorant
Tampilan Fade di dalam game Valorant. Gambar: cup-sport.com

BaperaNews - Pengembang game Valorant, Riot Games baru saja mengumumkan bahwa pihaknya akan segera merlis Agent baru, yang biasa player gunakan dalam game Valorant. Agent baru tersebut diberi nama Fade. Ia menjadi Agent yang akan bergabung menyusul 18 Agent lainnya yang sudah terdapat di dalam game keluaran Riot Games tersebut.

Valorant merupakan sebuah game FPS pertama yang dirilis oleh Riot Games. Dirilis pada tahun 2020 lalu, game Valorant ini langsung menjadi salah satu game favorit dari para pencinta game FPS.

Tak ayal lantaran game ini memiliki salah satu keunikan yang dinilai lebih baik ketimbang game lainnya yakni abilities yang dimiliki oleh tiap-tiap Agent atau karakter pada game ini. Pada saat peluncurannya, Riot Games tidak hanya ingin membuat Valorant sebagai game tembak-tembakkan saja. Namun, ingin membawa unsur startegi ke dalam game mereka.

Hingga kini sudah terdapat 18 Agent yang bisa player gunakan di dalam game tersebut. Jumlah ini pun akan bertambah sebentar lagi, menyusul pengumuman dari Riot Games terkait dengan Agent terbaru yang mereka tambah.

Agent tersebut adalah Fade, pengumuman terkait penambahan Agent baru ini disampaikan oleh Riot Games melalui akun Twitter resmi mereka.

Baca Juga: Catat! Ini Daftar Tim dan Jadwal Babak Playoff MPL ID Season 9

Belum diketahui secara pasti kapan Agent satu ini akan dirilis. Namun yang pasti, cuplikan gameplay dan trailer sinematik dari Agent ini akan diumumkan oleh Riot Games pada tanggal 24 April 2022 mendatang. Tanggal tersebut dipilih bersamaan dengan babak Grand Final antara ZETA Divison melawan DRX pada turnamen Valorant Masters di Reykjavik.

Fade sendiri dikabarkan akan menjadi Agent dengan peran sebagai Initiator. Peran tersebut memiliki tugas untuk memancing lawan untuk keluar dari tempat persembunyiannya, dan membantu rekan setim lain ketika berperang.

Untuk pertama kalinya Agent Fade tampil dengan tampilan seorang wanita yang mempunyai latar belakang dari Turki. Tampilan visual dari Agent Fade dengan menggunakan outfit serba gelap membuat Fade terlihat sangat garang.

Dari bocoran akun Valor Leaks menyebutkan bahwa ability dari Agent terbaru antara lain yakni Prowler, Seize, Haunt, dan Nightfall.

Baca Juga : Ini Jadwal dan Peserta Babak Grand Final PMPL ID Spring 2022