PUBG Mobile Berikan Banyak Hadiah Menarik Dalam Merayakan Ramadhan

Selama bulan Ramadhan 2022 PUBG Mobile menghadirkan sebuah rangkaian acara bertajuk “Ramadhan Adventure” yang menawarkan berbagai macam hadiah menarik!

PUBG Mobile Berikan Banyak Hadiah Menarik Dalam Merayakan Ramadhan
Game PUBG. Gambar: playstation.com

BaperaNews - Selama bulan Ramadhan 2022 PUBG Mobile menghadirkan sebuah rangkaian acara bertajuk “Ramadhan Adventure”. Acara ini dibanjiri hadiah mulai dari skin permanen hingga smartphone.

Event ini bisa diikut oleh seluruh player game Battle Royale di seluruh Indonesia. Acara yang mulai berlangsung pada 1 April hingga 9 Mei 2022 ini memiliki hadiah utama yakni satu unit smartphone iPhone 13 256 GB.

Jika kalian ingin mendapatkan hadiah ini, para pemain PUBG Mobile wajib menyelesaikan rangkaian misi Golden Moon Treasure.

Country Manager Tencent Games Indonesia Aswin Atonie menyampaikan bahwa event “Ramadhan Adventure” ini merupakan sebuah event yang sengaja diadakan untuk menemani para pecinta PUBG Mobile selama bulan Ramadhan.

“Pada Bulan Ramadan 1443 Hijriah ini, PUBG Mobile Indonesia berharap agar para pecinta game Battle Royale bisa merayakan hari-hari yang penuh dengan kemenangan di PUBG Mobile bersama dengan teman dan orang-orang terdekat," Ujar Aswin Atonie.

Dalam acara ini, para player akan berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

“Di PUBG Mobile Ramadhan Adventure, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, dari hadiah skin permanen sampai dengan smartphone," tuturnya.

Selain itu, Aswin berharap dengan adanya event ini akan mengisi hari-hari para pemain selama bulan Ramadhan.

"Jadi selama bulan puasa ini,  kami berharap para pemain dapat mengisi hari-harinya dengan penuh kemenangan bersama PUBG Mobile," sambung Aswin.

Baca Juga: Bentuk Tim Valorant, Persija Jakarta Siap Bertanding Di Kancah Dunia

Selain event ini, PUBG Mobile pun akan mengadakan sebuah acara Talkshow & Interview bersama dengan sosok populer di kalangan komunitas PUBG Mobile Indonesia.

Talkshow dan Interview bisa kalian tonton setiap hari di kanal Facebook dan YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia selama bulan Ramadhan untuk menemani para pemain di waktu ngabuburit hingga selesai berbuka puasa.

Berikut daftar kegiatan dalam permainan yang bisa dimainkan selama bulan Ramadan, serta hadiah yang bisa didapatkan oleh seluruh pemain PUBG MOBILE di Indonesia:

  • Open Sesame (1 - 30 April): Tuntaskan misi harian untuk mendapatkan hadiah utama outfit set Crimson Dancer permanen.
  • Login & Exchange (1 April - 8 Mei): Login selama 21 hari untuk mendapatkan hadiah utama Ruby Fairy Dress permanen, dan kumpulkan Token untuk ditukarkan dengan outfit set Mystery Reveler permanen.
  • Golden Moon Treasure (4 - 10 April): Tuntaskan rangkaian misi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit smartphone iPhone 13 256GB.
  • Crescent Treasure (14 - 27 April): Tebak isi peti harta karun dengan tepat untuk mendapatkan berbagai hadiah in-game gratis.
  • Mystery Shop (20 April - 3 Mei): Buka toko misterius untuk mendapatkan potongan harga spesial yang dapat digunakan untuk membeli hadiah yang tersedia di dalam toko.
  • Food Feast (29 April - 9 Mei): Tuntaskan rangkaian misi untuk mengumpulkan makanan berbuka puasa, kemudian tukarkan dengan berbagai hadiah in-game gratis.

Baca Juga : Perluas Layanannya, Netflix Umumkan Telah Mengakusisi Pengembang Game Boss Fight Entertainment!