HBO Klaim Serial The Last of Us Musim Kedua Dirilis Pada 2025

HBO mengonfirmasi tayangan The Last of Us musim kedua pada 2025 setelah pemogokan, jelang produksi yang dimulai pada 2024.

HBO Klaim Serial The Last of Us Musim Kedua Dirilis Pada 2025
HBO Klaim Serial The Last of Us Musim Kedua Dirilis Pada 2025. Gambar : Collider.com

BaperaNews - HBO telah merilis teaser baru untuk musim kedua dari serial drama pasca-apokaliptik yang sangat dinanti, The Last of Us.

Dengan pengumuman ini, Max memberikan gambaran sekilas tentang lineup tahun 2024, meskipun produksi mengalami keterlambatan karena pemogokan Writers Guild of America dan SAG-AFTRA.

HBO Klaim Serial The Last of Us Musim Kedua Dirilis Pada 2025

1. Tanggal Rilis dan Pengaruh Pemogokan

Sebuah teaser baru yang dirilis oleh Max telah mengonfirmasi bahwa musim kedua The Last of Us dari HBO akan tiba pada tahun 2025.

Pencipta Craig Mazin membeberkan bahwa produksi akan dimulai pada 12 Februari 2024, sedikit terlambat karena pemogokan Writers Guild of America dan SAG-AFTRA.

Meski mengalami penundaan, pengerjaan musim kedua masih berlangsung.

2. Naskah dan Pengembangan Karakter

Meskipun tertunda, laporan dari proses pengembangan menunjukkan bahwa naskah episode pertama sudah diserahkan sebelum pemogokan.

Musim kedua akan mengambil latar beberapa tahun setelah musim pertama, dan spekulasi muncul bahwa ini mungkin menjadi adaptasi dari video game The Last of Us Part II, yang akan mendapatkan versi remaster untuk PlayStation 5 pada 19 Januari 2024.

Baca Juga: HBO: House of The Dragon Season 2 Tayang 2024

3. Pemeran Utama dan Karakter Penting

Bella Ramsey (Ellie) dan Pedro Pascal (Joel) dikonfirmasi akan kembali untuk musim kedua.

Namun, peran Abby Anderson masih dalam tahap penentuan, menimbulkan kegaduhan penasaran di antara penggemar. Sementara itu, informasi terkait peran Abby masih dirahasiakan.

Detail Mengenai The Last of Us dan Asal Usulnya

The Last of Us adalah serial televisi drama pasca-apokaliptik Amerika yang diadaptasi dari permainan video yang dikembangkan oleh Naughty Dog.

Ceritanya berlatar tahun 2023, dua puluh tahun setelah pandemi akibat infeksi jamur massal yang mengubah manusia menjadi makhluk mirip zombie.

Serial ini mengisahkan perjalanan Joel (Pedro Pascal), seorang penyelundup yang diberi tugas untuk mengawal Ellie (Bella Ramsey), seorang remaja, melintasi Amerika Serikat pasca-kiamat.

Dalam musim pertama, bintang tamu meliputi Nico Parker sebagai putri Joel, Sarah, Gabriel Luna sebagai adik Joel, Tommy, Merle Dandridge sebagai pemimpin perlawanan bernama Marlene, dan Anna Torv sebagai rekan penyelundup Joel, Tess.

Dengan konfirmasi Bella Ramsey dan Pedro Pascal sebagai pemeran utama, penggemar masih menantikan pengumuman resmi mengenai pemeran Abby Anderson.

Meskipun identitasnya masih dirahasiakan, antisipasi terus memuncak.

Craig Mazin dan Neil Druckmann, kreator serial ini, telah merilis pengumuman resmi tentang musim kedua, memberikan kepastian kepada penggemar setelah fase produksi yang agak bergejolak.

Dengan tanggal rilis yang diumumkan dan pemain kunci yang sudah dikonfirmasi, penggemar The Last of Us dapat mengantisipasi kelanjutan cerita yang menegangkan dan mendalam pada tahun 2025.

Meski ada keterlambatan dalam produksi, keyakinan dalam kualitas musim kedua tetap tinggi, memberikan penggemar harapan akan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca Juga: Sutradara Game The Last of Us Pertama Tak Dicantumkan di Credit Serial HBO