Jadwal Playoff MPL ID Season 12, Siapa yang Akan Wakili RI di M5 Wold Championship?

MPL ID Season 12 mulai hari ini memasuki babak playoff yang penuh gengsi. Simak jadwal Playoff MPL ID Season 12.

Jadwal Playoff MPL ID Season 12, Siapa yang Akan Wakili RI di M5 Wold Championship?
Jadwal Playoff MPL ID Season 12. Gambar : Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - MPL ID Season 12 hari ini memasuki babak playoff yang penuh gengsi. Dari sembilan tim yang telah berkompetisi sejak 13 Juli, enam di antaranya berhasil meraih tiket ke babak playoff. Tim pemenang dari pertandingan ini nantinya akan mewakili Indonesia di ajang prestisius, M5 World Championship.

Mahaka Square, Britama Arena, Kelapa Gading menjadi lokasi pelaksanaan playoff MPL ID S12. Tempat yang sama juga telah menjadi saksi pertandingan MPL ID pada musim ketiganya.

Tim-tim yang berhasil lanjut ke babak playoff MPL ID season 12 ini adalah ONIC Esports, Team RRQ, Geek Fam, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Dewa United Esports.

Dengan format playoff MPL ID season 12 yang dibagi menjadi upper bracket dan lower bracket, dua tim teratas langsung mendapatkan jatah di semifinal upper bracket.

Sementara tim dengan peringkat ketiga hingga keenam harus memulai dari babak play-in. Di babak ini, tim yang kalah langsung harus angkat koper.

Pertandingan MPL ID S12 hari ini akan dimulai dengan laga antara Geek Fam melawan Dewa United Esports pada pukul 12.30 WIB.

Selanjutnya, Bigetron Alpha akan berhadapan dengan Rebellion Zion pukul 17.30 WIB. Besoknya, MPL ID S12 akan menyajikan RRQ yang siap bertemu pemenang dari pertandingan pertama, diikuti oleh ONIC Esports yang akan melawan pemenang dari pertandingan kedua. Jumat ini juga akan menjadi penentuan bagi tim yang kalah di pertandingan sebelumnya.

Penggemar Mobile Legends yang tidak bisa hadir langsung di Britama Arena dapat menyaksikan jalannya pertandingan MPL ID season 12 hari ini melalui YouTube MPL ID, TVRI Sports, dan Vidio.com. Dengan Mobile Legends sebagai latar, pastikan Anda tidak ketinggalan informasi terbaru dari MPL ID. Berikut jadwal playoff MPL ID Season 12.

Baca Juga : Indonesia Kembali Dijadikan Tuan Rumah Turnamen Esports Dunia Ragnarok Stars 2023

Jadwal Playoff MPL ID Season 12

Rabu, 11 Oktober 2023

  • 12.30 WIB: Geek Fam vs Dewa United Esports
  • 17.30 WIB: Bigetron Alpha vs Rebellion Zion

Kamis, 12 Oktober 2023

  • 11.30 WIB: RRQ vs Pemenang pertandingan Geek Fam vs Dewa United Esports
  • 17.30 WIB: ONIC Esports vs Pemenang pertandingan Bigetron Alpha vs Rebellion Zion

Jumat, 13 Oktober 2023

  • 11.30 WIB: Pertandingan antara tim yang kalah di M3 dan M4
  • 17.30 WIB: Pertandingan antara pemenang M3 dan pemenang M4

Sabtu, 14 Oktober 2023

  • 17.30 WIB: Pertandingan antara pemenang M5 dan tim yang kalah di M6

Minggu, 15 Oktober 2023

  • 15.00 WIB: Grand Final antara pemenang M6 dan pemenang M7

Dalam konteks yang lebih luas, MPL ID, sebagai bagian dari liga esports terbesar di Indonesia, terus mengukuhkan diri sebagai ajang kompetitif bertaraf internasional.

Pemenang dari MPL ID Season 12 ini bukan hanya mendapatkan gelar juara di tanah air, tapi juga kesempatan untuk membawa nama Indonesia di panggung dunia, yakni M5 World Championship.

Dengan begitu, pertandingan yang sengit diprediksi akan terjadi. Setiap tim tentunya ingin mendapatkan kesempatan emas tersebut. Oleh karena itu, bagi para fans, jangan sampai ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan Anda di MPL ID S12.

Pertanyaan besar yang kini menggantung adalah, siapakah yang akan mewakili Indonesia di M5 World Championship?

Jawabannya akan kita temukan dalam beberapa hari ke depan. Tetaplah update dengan berita MPL ID Season 12 hari ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Baca Juga : LEGO dan Animal Crossing Kolaborasi dalam Peluncuran terbaru