Sony PlayStation Umumkan 3 Game Gratis PS4 Dan PS5, Ada FIFA 22!

PlayStation (PS) Plus telah menyiapkan 3 game gratis di PS4 dan PS5 untuk para pelanggan setianya termasuk FIFA 22!

Sony PlayStation Umumkan 3 Game Gratis PS4 Dan PS5, Ada FIFA 22!
Sony PlayStation Umumkan 3 Game Gratis PS4 Dan PS5, Ada FIFA 22!. Gambar: Blog PlaySation

BaperaNews - PlayStation (PS) Plus telah menyiapkan 3 game gratis di PS4 dan PS5 untuk para pelanggan setianya. Sony PlayStation sebagai salah satu perusahaan game terkemuka resmi mengumumkan berita tersebut melalui unggahan dalam blog resminya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Sony mengungkapkan game yang dibagikan secara gratis di PS4 dan PS5 disajikan dalam berbagai genre. Mulai dari action-adventure, ARPG, hingga Sport.

Berikut informasi lengkap terkait 3 game gratis PS4 dan PS5 yang diberikan oleh Sony PlayStation:

1. Curse of the Dead Gods.

Game dengan genre action-adventure ini diberikan secara gratis oleh Sony pada perangkat PS4. Dalam game single-player pemain akan diajak berpetualang untuk menjelajahi sebuah kuil terkutuk, labirin penuh jebakan, dan melawan monster-monster.

Baca Juga: Gagal Juara MPL Dan PMPL, Ceo Bigetron Akan Rombak Pemain, Zuxxy Memilih Hengkang?

Dalam game buatan Passtech Games dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive ini pemain ditugaskan untuk mengumpulkan mistik untuk memperkuat diri untuk menantang dewa yang mendiami kuil tersebut. Pemain juga diharuskan menjelajahi ruang bawah tanah untuk mencari harta karun dan item berharga lainnya. Game ini tersedia secara gratis untuk pengguna PS4 yang telah berlangganan PlayStation Plus.

2. Tribes of Midgard

Game selanjutnya yakni Tribes of Midgrad. Game yang mencampurkan genre ARPG dan survival ini mampu membawa pemain untuk menyelami universe dari mitologi Nordik dalam mode solo maupun co-op. Dalam game ini pemain akan berperan sebagai seorang Einherjar yang dihidupkan kembali oleh Odin. Tugas dari pemain yakni mempertahakan Benih Yggdrasil (pohon kehidupan bangsa Nordik) dari kekuatan jahat seperti Jotnar dan Ragnarok. Game ini tersedia secara gratis untuk pengguna PS4 dan PS5.

3. FIFA 22

FIFA 22 tercatat menjadi game sepak bola terbaik di platform PC, PlayStation, dan Xbox memiliki peningkatan grafis yang cukup signifikan dibandingkan FIFA 21. Game ini mampu mendatangkan pengalaman realistis bertanding di lapangan hijau kepada para pemainnya. EA juga telah menggunakan teknologi hypermotion yang menjadikan pergerakan pemain lebih smooth dan realistis. Bagi para pecinta sepak bola, tentunya game ini tidak boleh ketinggalan. Game ini tersedia secara gratis untuk pengguna PS4 dan PS5.

Baca Juga: Siap - Siap! Among Us Akan Luncurkan Game Versi VR Pada Tahun Ini