Heboh! Istri Bintang Emon, Alca Octaviani Dinyatakan Positif Narkoba

Alca Octaviani, istri Bintang Emon, menjadi sorotan setelah hasil pemeriksaan medisnya positif narkoba. Baca selengkapnya di sini!

Heboh! Istri Bintang Emon, Alca Octaviani Dinyatakan Positif Narkoba
Heboh! Istri Bintang Emon, Alca Octaviani Dinyatakan Positif Narkoba. Gambar: Kolase Instagram/@bintangemon

BaperaNews - Berita mengenai Alca Octaviani, istri Bintang Emon, menjadi sorotan publik setelah unggahan kontroversial yang dibagikan oleh Bintang Emon di media sosial. Dalam unggahan tersebut, Bintang Emon memperlihatkan tangkapan layar percakapannya dengan sang istri yang mengejutkan banyak pihak.

"Hari ini Alca medical check up dan dari situ ketahuan bahwa Alca terkena pergaulan bebas Tangerang Kota. Tolong dibina Pak @infobnn_prov_ntt," tulis @bintangemon dalam keterangan unggahannya.

Insiden tersebut terjadi saat Alca sedang menjalani pemeriksaan medis rutin, yang kemudian menghasilkan hasil yang mengejutkan. Saat Alca mengetahui bahwa dirinya positif narkoba, ia segera memberitahukan hal tersebut kepada Bintang Emon.

Bintang Emon pun membagikan percakapan mereka melalui dua tangkapan layar pesan WhatsApp, yang menunjukkan bagaimana keduanya bereaksi terhadap berita tersebut.

Dalam percakapan itu, terlihat bahwa Alca positif narkoba karena mengonsumsi obat flu tertentu yang mengandung bahan terlarang. Meskipun percakapan tersebut awalnya mengejutkan, namun keduanya akhirnya tertawa dan bercanda, menunjukkan bahwa mereka tidak menyangka bahwa Alca akan positif narkoba.

"Hasilnya positif wkwkwkwk. Gara-gara minum obat flu wey," ujar Alca.

Baca Juga: Momen Bahagia! Bintang Emon Resmi Lamaran Dengan Sang Kekasih Alca Octaviani

"Apa? Astaga," balas Bintang.

"Ngakak banget sumpah. Kayak tersangka di lab," kata Alca Octaviani.

Unggahan Bintang Emon tersebut menarik perhatian netizen, yang ikut menanggapi dengan beragam komentar.

Bahkan, Alca sendiri turut meramaikan unggahan tersebut dengan mengomentari bahwa ia tidak menyangka akan dijebak oleh suaminya sendiri. Tanggapan netizen pun bervariasi, banyak dari mereka yang menganggapnya sebagai lelucon.

Informasi mengenai Alca Octaviani juga mencakup momen pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani yang digelar dengan nuansa adat Betawi yang kental. Dalam momen tersebut, Bintang Emon memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar 2.407 USD atau setara dengan Rp36 juta.

Pernikahan mereka juga dihadiri oleh YouTuber Arief Muhammad sebagai saksi dari pihak Alca Octaviani.

Sebelumnya, Bintang Emon juga melamar Alca Octaviani pada bulan Mei 2022. Momen tersebut dihadiri oleh keluarga serta teman dan sahabat dari kedua belah pihak, menandai awal dari perjalanan cinta mereka.

Baca Juga: Mpok Alpa Nangis Umumkan Kehamilan Anak Ketiga di Usia 37 Tahun