Momen Bahagia! Bintang Emon Resmi Lamaran Dengan Sang Kekasih Alca Octaviani

Kabar bahagia datang dari pasangan komika Bintang Emon yang baru saja lamaran dengan sang kekasih yakni Alca Octaviani!

Momen Bahagia! Bintang Emon Resmi Lamaran Dengan Sang Kekasih Alca Octaviani
Outfit lamaran Bintang Emon dan Alca Octaviani. Gambar: Instagram/@Imagenic

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan komika Bintang Emon dan Alca Octaviani yang akhirnya resmi melangkah ke jenjang yang lebih serius, pada Minggu (15/05/2022). Dalam momen tersebut Bintang Emon melamar Alca secara langsung di hadapan kedua keluarga besar dan teman terdekat mereka.

Momen bahagia ini terungkap melalui unggahan Instagram Bintang Emon dan juga Alca. Dalam sebuah video, Alca terdengar mengucapakan rasa haru dan bahagianya ketika menerima lamaran Bintang Emon. Terlebih, doa restu juga sudah didapatkan Bintang Emon dari ayahanda Alca.

"Mudah-mudahan kita selalu diberikan jalan dan petunjuk, dan izin dari ayah jadi pada hari ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Insyaallah atas restu dan izin dari ayah, saya bersedia menerima lamaran kamu," ujar Alca Octaviani

Sementara itu penampilan dari Bintang dan Alca terlihat begitu anggun dan menawan saat mengenakan busana bernuansa merah marun. Alca terlihat mengenakan kebaya tunik dengan kerah cheongsam dan aksen slit v pada bagian bawah kebayanya. Selain itu, kebaya yang digunakan oleh Alca juga dihiasi dengan payet berwarna emas yang turut memperindah kebaya yang dikenakan pada momen bahagianya tersebut.

Baca Juga: Terapkan Tips Ini Agar Liburan Menjadi Nyaman Dan Menyenangkan

Alca pun terlihat makin menawan dengan riasan peach makeup look. sapuan blush on warna peach yang dipadu dengan lipstick nude, membuat calon istri Bintang Emon ini makin terpancar auranya.

Sementara itu, Bintang Emon sebagai calon pengantin pria terlihat mengenakan kemeja kain songket dengan warna merah marun dengan warna emas yang berada di bagian tengah kemeja. Mengimbangi kemeja yang sudah mewah, Bintang memilih mengenakan celana kain berwarna hitam. Keduanya terlihat cukup serasi saat melakukan swafoto di sela-sela acara lamaran tersebut.

Diketahui sebelumnya, pada beberapa waktu lalu Bintang Emon sempat mengejutkan jagat maya dengan unggahannya di Instagram. Komika yang jarang mengumbar kisah asmaranya ini membagikan kabar bahagia jika dirinya sudah bertunangan dengan sang kekasih, Alca Octaviani.

“Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama,” tulis Bintang dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Sejalan dengan itu, Alca juga turut membagikan momen tunangannya dengan potret Bintang Emon yang memegang kotak perhiasan berisi cincin.

“-and now we’re home,” tulis Alca dalam keterangan fotonya.

Baca Juga: Timnas Free Fire Indonesia Berhasil Menduduki Puncak Klasemen Sementara SEA Games 2021 Vietnam