Ini Alasan EA Play Live Tidak Diselenggarakan Tahun Ini!

Pihak Electronic Arts menyampaikan alasan pihaknya memilih untuk tidak akan hadirkan EA Play Live di tahun 2022!

Ini Alasan EA Play Live Tidak Diselenggarakan Tahun Ini!
EA Play Live Tidak Diselenggarakan Tahun InI. Gambar: vg247.com

BaperaNewsw - Pertengahan tahun menjadi momen yang spesial bagi para gamers di seluruh dunia. Karena event gaming terbesar –E3 akan diselenggarakan. Dalam event ini biasanya para gamer bisa mengetahui progress dari game para developer, pengumuman game terbaru, ataupun mencoba demo-nya. Namun karena situasi yang belum memungkinkan, Acara digital E3 2022 hingga saat ini masih belum terkonfirmasi tanggal pelaksananya.

Maka dari itu banyak publisher dan developer yang inisiatif mulai menghadirkan acara digitalnya sendiri. Seperti Microsoft, Ubisoft Forward, Sony yang hadirkan event showcasenya sendiri. Namun sayang, Electronic Arts memutuskan untuk tidak menggelar event showcase digital mereka, EA Play Live di 2022.

Dikutip dari IGN, pihak Electronic Arts menyampaikan bahwa mereka tidak akan hadirkan EA Play Live di tahun 2022. Electronic Arts pun memberikan alasan bahwa kini timnya belum siap untuk pamerkan semua game mereka tahun ini.

Dengan pernyataan tersebut, bisa disimpulkan EA Play Live ditiadakan oleh Electronic Arts tahun ini karena semua pengembangan game mereka masih belum sampai dalam tahap siap untuk dipamerkan dalam satu atau dua hari tertentu.

Baca Juga : Kabar Gembira! Pengembangan GTA VI Dipercepat Oleh Rockstar

”Namun, tahun ini banyak hal yang tidak sejalan untuk menunjukkan semuanya pada satu tanggal. Kami memiliki hal-hal menarik yang terjadi di studio kelas dunia kami dan tahun ini kami akan mengungkapkan lebih banyak tentang proyek-proyek ini ketika waktunya tepat untuk masing-masing proyek. mereka. Kami berharap dapat menghabiskan waktu bersama Anda sepanjang tahun!” jelasnya.

Meskipun demikian, Electronic Arts berjanji akan berikan update game mereka di sepanjang tahun 2022 ketika waktunya tiba. Karena saat ini tim Electronic Arts pun tengah mengembangkan game baru seperti FIFA 2023, Dragon Age baru, sekuel dari Star Wars Jedi Fallen Order, Need for Speed, dan Mass Effect Baru.

Diketahui sebelumnya, pagelaran EA Play Live pada tahun lalu memamerkan sejumlah game baru seperti Battlefield 2042, Grid Legends, update Apex Legends, hingga kepastian kehadiran Dead Space Remake. Pihak EA juga mengkonfirmasi game lain yang telah dipersiapkan dan dipamerkan.

Namun tahun 2022 membuat Electronic Arts tidak bisa memamerkan game mereka di EA Play Live karena masih belum rampung dikerjakan atau masih dalam kondisi belum bisa dipamerkan.

Baca Juga : Dikabarkan Akan Melawan 2 Musuh, Ini Bocoran Mode Terbaru Free Fire Zombie Invasion