Dikabarkan Akan Melawan 2 Musuh, Ini Bocoran Mode Terbaru Free Fire Zombie Invasion

Free Fire menghadirkan mode terbarunya bernama Zombie Invasion yang akan segera rilis dalam waktu dekat ini, Simak ulasan detail pada mode tersebut!

Dikabarkan Akan Melawan 2 Musuh, Ini Bocoran Mode Terbaru Free Fire Zombie Invasion
Free Fire Akan Hadirkan Mode Terbarunya. Gambar: Dok. Garena

BaperaNews - Free Fire selalu berusahan untuk menghadirkan mode permainan agar para playernya mendapatkan pengalaman bermain yang seru dan menarik. Seolah tak kehabisan ide, Free Fire dikabarkan akan kembali menghadirkan mode permainan yang seru dan tidak boleh dilewatkan.

Berdasarkan informasi yang didapat, mode baru dalam Free Fire ini bernama Zombie Invasion di Free Fire yang akan hadir dalam waktu dekat ini. Mode demi mode pun terus dikembangkan dan diciptakan oleh game battle royale ternama satu ini. Dengan hadirnya mode baru ini pun bisa jadi menciptakan banyak player baru yang ingin mencoba mode ini.

Bocoran-bocoran terkait mode terbaru ini hadir di advance server yang baru saja dibuka. Seperti nama mode kali ini, para player nantinya akan bertemu dengan banyak zombie. Sebagai musuh dari player zombie dalam mode Zombie Invasion ini diciptakan dengan sangat kuat dan mengerikan sehingga tidak mudah untuk mengalahkannya.

Zombie yang berada dalam Mode Zombie Invasion ini jauh lebih agresif dari sebelumnya, pokoknya kalian turun dari pesawat mereka sudah menunggu. Tipe Zombie ini ada yang Biasa, Bersenjata, Meledak, Lari Cepat dan Super Zombie yang bisa berikan kalian Loot jika melakukan Kill. Kalian pun harus tetap mempertahankan wilayah kalian dan mengalahkan para zombie yang ingin masuk.

Baca juga: Kabar Gembira! Square Enix Luncurkan Channel YouTube Musik

Dalam mode ini, para player dituntut untuk bertahan hidup dalam permainan Battleroyale yang penuh dengan Zombie. Tentu saja lawan kalian memang bisa saja ada 2, dari pihak Manusia atau Kelompok Zombie berkeliaran dalam Map bermuda tersebut.

Yang menarik dalam mode ini ialah para player nantinya tidak bisa menggunakan skill karakter yang sudah dikombinasi, namun jangan khawatir kalian bisa tetap mengatur skill yang ingin dipakai saat berada di lobby permainan, player akan memiliki kesempatan untuk 4 skill aktif yang ada dalam 1 karakter yang kalian gunakan.

Pasif damage dalam mode ini sangat membantu kalian dalam permainan. Jika kalian membunuh zombie-zombie tersebut, kalian bisa mendapatkan sejumlah item seperti peluru, senjata hingga armor nantinya.

Diketahui mode ini sudah ada dan bisa di coba di advance server. Namun belum diketahui secara pasti kapan mode ini dirilis secara global nantinya. Tak hanya itu, kalian juga dapat menikmati pet baru yang akan hadir yaitu Zasil dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Developer Asal Indonesia Kerja Sama Dengan Soedesco Untuk Kembangkan Game Petit Island