Sabet MVP of The Week di MPL 9 Week 4, Ini Build Item Yang Digunakan Oleh Fearless

Ajang Mobile Legends Premier League (MPL) sudah berjalan selama 4 pekan, Fearless sukses menyabet titel MVP of the Week dengan build item andalannya!

Sabet MVP of The Week di MPL 9 Week 4, Ini Build Item Yang Digunakan Oleh Fearless
Rebellion Zion Fearless jadi MVP of the Week MPL Season 9. Gambar: instagram/MPL Indonesia

BaperaNews - Ajang Mobile Legends Premier League yang sudah berjalan selama 4 pekan semakin banyak menampilkan duel-duel sengit, karena pada pekan ke-4 ini para tim sudah menyisakan 8 games. Pertemuan antara Aura Fire dengan RRQ Hosi menjadi pertemuan yang paling dinantikan pada pagelaran MPL ID yang merupakan kasta tertinggi dalam kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Rebellion Zion yang mengamuk dalam laga kontra EVOS Legends di MPL Season 9 Week 4 pada Minggu (13/3/2022) lalu. Fearless yang bermain apik saat menggantikan Jisaa sukses menyabet titel MVP of the Week bersama dengan hero Aulus yang ia gunakan.

Permainan apik dari Fearless dengan menggunakan Aulus berhasil membuat Luminaire dan kawan-kawan ketar ketir. Back up bagus dari Vall hingga Birul menjadi kunci dominasi dari Rebellion Zion pada game pertama tersebut. Tim ini bahkan dengan mudah menembus pertahanan dari EVOS Legends serta menggangu pergerakan dari Fercix saat melakukan farming untuk mengumpulkan buff Paquito.

Masih menggunkan hero yang sama pada game pertama, Fearless makin menggila hingga sukses menyelesaikan game kedua hanya dengan waktu 10 menit. Dari permainan yang ciamik ini, Fearless pun dianugerahi dengan titel MVP of the Week di MPL Season 9 Week 4 bersama Aulus dengan 100% winrate.

Pertandingan antara EVOS Legends dan Rebellion Zion yang mengejutkan para penggemar EVOS Fams karena Rebellion berhasil mengalahkan EVOS. Karena tim dari EVOS sendiri menjadi tim yang difavoritkan dalam pertandingan ke 26 MPL. Fearless pun berhasil membawa Rebellion Zion dengan mengunci permainan dari Fercix.

Baca juga: Kabar Gembira! Square Enix Luncurkan Channel YouTube Musik

Permainan yang ciamik dari Fearless dengan menggunakan Aulus bisa kita tirukan saat bermain nantinya.

Berikut build item Aulus versi Fearless :

  1. Berserker’s Fury

Item ini menjadi pilihan yang tepat ketika menggunakan Aulus. Dengan item ini, Aulus mendapat tambahan physical attack yang bisa digunakan untuk melawan semua hero terutama hero-hero tank.

  1. Warrior Boots

Aulus sebagai jungler, Fearless pun memutuskan untuk menggunakan Warrior Boots yang biasanya dapat meredam damage musuh dengan baik. Dan sebagai hero fighter, item ini pun sangat diperlukan untuk Aulus yang kerap menjadi sasaran damage berat.

  1. Legion Sword

Item satu ini memberi tambahan 60 physical attack pada Aulus. Sebagai item untuk menyerang, Legion Sword juga memberi tambahan 60 physical attack yang mematikan untuk lawan.

  1. Windtalker

Ketika Aulus mengunakan Windtalker, Aulus pun dapat meningkatkan attack speed dan criticak chance dengan fungsi tambahan untuk movement speed yang lebih cepat. Item Windtalker bisa menjadi pilihan terbaik untuk ketika kalian menggunakan Aulus.

  1. War Axe

Mengimbangi pasif yang sebelumnya milik Aulus, War Axe mampu menghadirkan skill pasif serupa yang membuat hero tersebut memiliki dua skill yang dapat meningkatkan basic attack.

Baca Juga: Developer Asal Indonesia Kerja Sama Dengan Soedesco Untuk Kembangkan Game Petit Island