Sony Rilis Aksesoris PS5 Limited Edition Edisi Spesial LeBron James

Sony resmi berkolaborasi bersama LeBron James yang merupakan legenda NBA dengan merilis aksesoris Limited Edition meliputi kontroler dan penutup konsol untuk PlayStation 5.

Sony Rilis Aksesoris PS5 Limited Edition Edisi Spesial LeBron James
Sony rilis aksesoris PS5 limited edition spesial LeBron James. Gambar : Dok. PlayStation

BaperaNews - LeBron James yang merupakan legenda NBA resmi berkolaborasi dengan Sony dalam merilis aksesoris Limited Edition meliputi kontroler dan penutup konsol untuk PlayStation 5. LeBron James juga menjadi co-design untuk kolaborasi aksesoris PS5 ini.

Aksesoris PS5 LeBron James yang dirancang secara khusus ini menampilkan elemen yang terinspirasi oleh LeBron James serta kecintaannya terhadap game. 

Sebagai Playmaker PlayStation, LeBron James juga turut serta mendesain penutup konsol dan kontroler DualSense itu.

Secara spesifik, aksesoris PS5 LeBron James pada kontroler Dualsense ini memiliki varian warna Midnight Black sebagai warna dasarnya. Pada bagian touchpad controller itu terdapat tulisan “Nothing is given. Everything is earned”.

Baca Juga : Pokémon Sleep: Bermain Sambil Tidur Resmi Diliris Tahun ini

Pada bagian sisi kiri terdapat sebuah mahkota berbentuk grafiti dengan beragam warna untuk menandakan julukan LeBron James sebagai “King James”.

Penutup konsol serta kontroler DualSense LeBron James ini akan tersedia pada tahun ini untuk PS5 saja dan eksklusif untuk PlayStation Direct. 

Meskipun kolaborasi aksesoris PS5 LeBron James akan rilis tahun ini, namun belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal perilisan aksesoris unik ini. 

Apabila kamu merupakan penggemar dari LeBron James, maka jangan sampai melewatkan kesempatan untuk membeli aksesoris PS5 LeBron James.

LeBron James dikenal sebagai seorang atlet basket profesional Amerika yang kini pemain andalan dari Los Angeles Lakers di NBA. LeBron James dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah olahraga basket, serta telah berhasil memenangkan banyak gelar dan penghargaan selama karir basketnya.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Game Baru yang Akan Rilis Pada Maret 2023