Free Fire Akan Kolaborasi Dengan Spider Man: Across the Spider-Verse

Para pecinta game Free Fire dapat menikmati pengalaman seru dalam kolaborasi Free Fire - Spider-Man: Across the Spider-Verse. Tunggu kehadiran event spesial, map khusus, karakter baru, dan konten video menarik mulai 2 Juni 2023!

Free Fire Akan Kolaborasi Dengan Spider Man: Across the Spider-Verse
Free Fire Akan Kolaborasi Dengan Spider Man: Across the Spider-Verse. Gambar : Instagram.com/@freefirebgid

BaperaNewsDalam rangka menyambut dirilisnya film Spider Man Across the Spider Verse, Garena umumkan kolaborasi waralaba tersebut dengan game Free Fire.

Mulai 2 Juni 2023 Free Fire menghadirkan beragam item in game, map khusus, hingga event Spide Verse Card Collection spesial yang terinspirasi dari film tersebut.

Kolaborasi Free Fire dengan Spider Man ini juga akan tampilkan Spider Gwen, Spider Man 1099, dan Spider Man Miles Moralies dalam dunia Free Fire bersama Maxim, Shirou, dan Kelly.

Mulai hari Minggu 28 Mei 2023 lalu Spider Man Across the Spider Verse telah hadir di perubahan billboard dan skin airplane di dalam game.

Selain itu akan muncul event Collection Card khusus berjudul Spider Man Lintas Dimensi yang berlangsung hingga 18 Juni 2023 dimana pemain yang bisa selesaikan misi akan mendapat hadiah emote spesial Spider-Man.

Gamer Free Fire Mendapat Hadiah dan Rasakan Sensasi Layaknya Spider-Man

Garena akan memberi berbagai hadiah dalam pelaksanaan event ini diantaranya parasut, pet skin bertema Spider-Man, hingga skyboard.

Hadiah menarik berupa backpack eksklusif Spider-Man diberikan di Peak Day Event tanggal 10-11 Juni 2023, seluruh item hanya tersedia di event kolaborasi. Sementara pada 9 Juni 2023 Free Fire hadirkan mode parkour ala Spider Verse yang dihadirkan terbatas.  

Baca Juga : Event Game yang Akan Hadir di Juni 2023

Pra pemain Free Fire bisa rasakan langsung sensasi bergelantungan dari gedung ke gedung dengan kostum Miles Morales, Spider Gwen, maupun Spider-Man 2099 dimana mode hadir dengan suasana modern sebagaimana di film.

Gamer Bisa Nikmati Konten Video Spider-Man

Fitur selanjutnya dalam kolaborasi Free Fire dengan Spider Man ini ialah gamer bisa menonton serangkaian konten video yang menceritakan perjalanan Spider-Man Miles Morales, Spider-Man 2099, dan Spider-Gwen Stacy di dunia Free Fire.

“Spider-Man TM ialah salah satu superhero terkenal paling ikonik di dunia dan kehadirannya telah memulai banyak penggemar di seluruh dunia termasuk para pemain Free Fire itu. Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan kolaborasi ini yang memberi pengalaman unik untuk penggemar” kata Produser Garena Free Fire Harold Teo.

Jadi para pecinta game Free Fire bisa menikmati game dan fitur kolaborasi seru Free Fire – Spider Man Across the Spider Verse mulai 2 Juni 2023 besok ya!

Baca Juga : Timnas PUBG Mobile Indonesia Berhasil Dapatkan Emas di SEA Games 2023