4 Rekomendasi Game Baru yang Akan Rilis Pada Maret 2023

Di bulan Maret ini, akan ada sejumlah game apik yang akan dirilis. Berikut ini rekomendasi 4 game baru yang akan rilis pada Maret 2023.

4 Rekomendasi Game Baru yang Akan Rilis Pada Maret 2023
4 Rekomendasi Game Baru yang Akan Rilis Pada Maret 2023. Gambar : Dok. EA Sports/EA Sports PGA Tour

BaperaNews - Pada bulan Februari lalu, terdapat sejumlah game bagus yang sudah bisa kita mainkan. Tak mau kalah, di bulan Maret ini juga menjadi momen bagi para developer dan penerbit game untuk merilis banyak game baru.

Bahkan, karya tersebut telah dibuat secara multiplatform alias tidak eksklusif lagi seperti zaman dulu. Tentunya kita berharap bahwa rekomendasi game yang rilis Maret 2023 dibawah ini dapat sesuai dengan ekspektasi kita. Berikut ini 4 rekomendasi game yang rilis Maret 2023, yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News. 

Rekomendasi Game yang Rilis Maret 2023 : 

1. WWE 2K23

Bagi kamu yang suka dengan WWE, akan ada game bagus untukmu yang akan segera rilis pada 14 Maret mendatang. Game bertajuk WWE 2K23 ini dapat kamu mainkan di sejumlah platform, seperti di Microsoft Windows (PC), Xbox One, Xbox Series X/S, PS4 dan PS5. Game WWE kali ini akan berisi konten gulat yang dipenuhi oleh banyak karakter WWE profesional.

Game yang merupakan garapan dari Visual Concepts serta diterbitkan langsung di bawah bendera 2K Sports membuat game ini memiliki lisensi yang memuat hampir semua atlet WWE kelas dunia, mulai dari Batista, John Cena, Brock Lesnar, dan Randy Orton. Bagi kamu yang suka dan mengikuti WWE, kamu dapat menunggu perilisan game ini pada 14 Maret mendatang.

2. EA Sports PGA Tour

Mungkin game bertajuk olahraga golf ini tak seheboh basket, Formula 1, tenis, sepak bola, dan Moto GP. Namun bukan berarti game bertema golf ini tak mendapat perhatian di pasaran. Rupanya jenis olahraga elit ini telah beberapa kali dibuat dalam versi game, seperti ESPN Final Round Golf, John Daly’s ProStroke Golf, dan Tiger Woods PGA Tour.

Electronic Arts (EA) ini masih memiliki 1 game golf terbaik lainnya, yaitu EA Sports PGA Tour. Pada musim 2023 ini, game EA Sports PGA Tour akan dirilis pada akhir Maret mendatang.

Game ini akan menampilkan grafik yang apik serta mekanisme permainan yang realistis, para pemain akan merasakan bagaimana serunya bertanding golf melawan atlet-atlet kelas dunia. Game ini diketahui akan dirilis untuk Xbox Series X/S, Microsoft Windows (PC), dan PS5.

Baca Juga : Jadwal Lengkap MPL ID S11 Week 3: ONIC Esports vs EVOS Legends!

3. Resident Evil 4

Setelah sebelumnya sukses merilis sepasang game remake baru, yaitu Resident Evil 2 dan 3, Capcom seolah masih diwajibkan untuk memenuhi janjinya terkait dengan perilisan game keren lainnya.

Game tersebut yaitu Resident Evil 4 yang direncanakan akan dijual di pasaran pada 24 Maret 2023 mendatang. Serial Resident Evil yang di-remake oleh pihak Capcom cukup laris di pasaran.

Bahkan game Resident Evil 2 telah terjual sebanyak 11 juta kopi dan Resident Evil 3 mampu terjual sebanyak 6 juta kopi di seluruh dunia. Dengan keuntungan finansial itulah yang membuat Capcom cukup giat dalam mengembangkan serta merilis game Resident Evil 4 versi remake ini.

4. Wo Long: Fallen Dynasty

Team Ninja merupakan developer yang telah berhasil menciptakan karya-karya apik dan sangat digandrungi oleh para gamer. Sejumlah karya tersebut diantaranya yaitu Dead or Alive, Marvel Ultimate Alliance, Nioh, dan Ninja Gaiden menjadi game yang memiliki gaya pertarungan atraktif ciptaan Team Ninja.

Pada esok hari (3 Maret 2023), developer bersama dengan Koei Tecmo akan merilis game bertajuk Wo Long: Fallen Dynasty. Dikabarkan game ini akan dirilis untuk platform Xbox Series X/S, Microsoft Windows (PC), PS4, PS5, dan Xbox One.

Game Wo Long: Fallen Dynasty ini akan berjalan di atas fondasi aksi role-playing game serta sistem hack and slash yang kental. Oleh karena itu, game ini termasuk ke dalam daftar game yang ditunggu oleh para gamers.

Baca Juga : Garena Resmi Umumkan Roadmap Turnamen Free Fire 2023