Catat! Ini Daftar Tim dan Jadwal Babak Playoff MPL ID Season 9

Gelaran tournament terbesar di Indonesia yakni MPL ID Season 9 telah mengakhiri babak Regular Season. Berikut jadwal dan tim yang akan bermain di babak Playoff MPL ID S9!

Catat! Ini Daftar Tim dan Jadwal Babak Playoff MPL ID Season 9
Catat! Ini Daftar Tim dan Jadwal Babak Playoff MPL ID Season 9. Gambar : MPL ID

BaperaNews - Gelaran tournament terbesar di Indonesia Mobile Legends Premier League Indonesia (MPL ID) Season 9 telah mengakhiri babak Regular Season. Selanjutnya babak Playoff pun akan segera pada pekan ini. Babak ini menjadi penentu untuk menentukan siapa yang berhak merebut gelar juara.

Terdapat enam tim terbaik yang berhasil lolos ke babak Playoff MPL ID Season 9, usai sukses mengumpulkan poin tertinggi pada babak regular season. Tim yang masih memiliki kesempatan maju di babak Playoff ini telah mengisi bracket masing-masing. Tentu saja, posisi klasemen akhir pada Regular Season menjadi penentu bracket Playoff MPL ID Season 9.

Dua posisi teratas yang diisi oleh RRQ Hoshi dan Onic Esports membuat kedua tim ini memegang tiket upper bracket dan berhak lamgsung menuju semi-final upper bracket. Onic Esports yang menunggu lawan usai gelaran pertandingan antara Aura Fire dan Bigetron Alpha. Serta, RRQ Hoshi yang menunggu lawan dari gelaran pertandingan antara Evos Legends dan Alter Ego.

Baca Juga : Ini Jadwal dan Peserta Babak Grand Final PMPL ID Spring 2022

Untuk empat tim yang bertanding pada match awal yakni Aura Fire, Bigetron Alpha, Alter Ego, dan Evos Legends harus menampilkan permainan terbaiknya untuk menentukan mereka akan maju ke upper bracket atau malah turun ke lower bracket.

Berikut Jadwal Playoff MPL ID Season 9:

  • Match 1: Aura Fire vs. Bigetron Alpha (21 April 2022, pukul 14:00 WIB) | BO5
  • Match 2: EVOS Legends vs. Alter Ego (21 April 2022, pukul 18:30 WIB) | BO5
  • Match 3: Onic Esports vs. TBC (Antara Aura Fire atau Bigetron Alpha) | 22 April 2022, pukul 14:00 WIB, BO5
  • Match 4: RRQ Hoshi vs. TBC (Antara EVOS Legends atau Alter Ego) | 22 April 2022, pukul 18:30 WIB, BO5

Jadwal selanjutnya akan segera di update berdasarkan dengan hasil pertandingan terbaru. Termasuk tim mana saja yang akan melanjutkan ke upper bracket atau yang turun ke posisi lower bracket. Untuk babak final lower bracket dan upper bracket akan ditentukan oleh pertandingan di match 3 dan 4. Lalu juara upper bracket dan lower bracket nantinya akan bertemu di babak Grand Final MPL ID Season 9.

Baca Juga : EVOS Icon Berhasil Menjadi Juara MDL ID S5, Usai Menumbangkan Alter Ego Dalam Babak Grand Final