Jadwal Lengkap Grand Final MLBB IESF 2023, Ada Indonesia VS Filipina

Jadwal pertandingan grand final MLBB IESF 2023, ada Indonesia VS Filipina pada Minggu (3/9). Simak selengkapnya!

Sep 3, 2023 - 14:10
Sep 3, 2023 - 14:15
 0
Jadwal Lengkap Grand Final MLBB IESF 2023, Ada Indonesia VS Filipina
Jadwal Lengkap Grand Final MLBB IESF 2023, Ada Indonesia Vs Filipina. Gambar : Dok. IESF

BaperaNews - Hari ini, Minggu, 3 September 2023 pukul 16.00 WIB, tim MLBB Indonesia akan bertemu Filipina dalam jadwal grand final MLBB IESF 2023. Bertarung dalam format Best of 5, pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk membalas kekalahan sebelumnya dan mempertahankan gelar juaranya.

Kedua tim ini memiliki sejarah panjang dalam pertemuan di ajang kompetisi. Dalam turnamen ini, tim Indonesia pernah dikalahkan oleh Filipina dengan skor 2-0 di babak tangga turnamen teratas.

Namun, dengan semangat juang tinggi, Indonesia bangkit dari kekalahan tersebut, mengalahkan tiga negara lainnya: Mongolia, Mesir, dan Arab Saudi untuk mencapai grand final MLBB IESF 2023. Dengan hasil ini, berarti Indonesia memiliki kesempatan emas untuk membalas dendam dan kembali membawa pulang trofi.

"Kami siap untuk pertandingan besok. Setelah kalah dari Filipina di semifinal, kami lebih termotivasi untuk memenangkan laga grand final ini," ungkap Vyn, salah satu pemain andalan tim Indonesia.

Baca Juga : Sudah Dimulai, Ini Daftar Tim FFML Season 8

Indonesia diwakili oleh pemain-pemain dari Bigetron Alpha, tim yang telah meraih kemenangan pada IESF 2022. Sedangkan tim Filipina diisi oleh pemain-pemain dari tim AP.Bren, juara dunia MLBB M2 World Championship.

Kedua tim ini dikenal sebagai tim papan atas di skena Mobile Legends, yang menandakan pertandingan grand final MLBB IESF 2023 ini akan berlangsung sengit.

Bagi para penggemar Mobile Legends, pertarungan antara dua negara terkuat di skena MLBB ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh IESF 2023 melalui kanal resmi mereka di YouTube dan Twitch.

Jadi, apakah Indonesia mampu membalas dendam dan kembali menjadi juara pada MLBB IESF 2023, ataukah Filipina akan kembali menjadi batu sandungan bagi Indonesia? Kita nantikan bersama-sama pada pertandingan seru yang akan berlangsung nanti sore. Pastikan untuk tidak melewatkan momen bersejarah ini dan tetap dukung tim kesayangan Anda!

Baca Juga : Jadwal MPL ID S12 Week 6: Ada Duel Sengit RRQ Vs ONIC

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow