Hasil Pertandingan RRQ vs Geek Fam : Poin Penuh Berhasil Dibawa Oleh RRQ Hoshi

Pertandingan MPL ID Season 9 antara RRQ Hoshi vs Geek Fam di pekan 1 yang digelar pada Jumat (18/2/2022) berlangsung dengan tempo cepat dan agresif!

Hasil Pertandingan RRQ vs Geek Fam : Poin Penuh Berhasil Dibawa Oleh RRQ Hoshi
Hasil Pertandingan RRQ Vs Geek Fam. Gambar: Esports.ID Interview

BaperaNews - Pertandingan MPL ID Season 9 yang diselenggarakan, pada Jumat (18/2/2022) yang menyajikan duel antara RRQ Hoshi vs Geek Fam di pekan 1 ini dimulai dengan tempo cepat dan agresif.

Tim RRQ yang mengusung format best of 3, R7, Albertt, Skylar, Clayyy, dan Vyn ini tampil secara agresif dan mendominasi pertandingan sejak menit pertama. Albert yang menggunakan heroes Hayabusa dan Vyn yang menggunakan heroes Cecilion di babak pertama membuat tim RRQ Hoshi unggul lebih dulu saat melawan Geek Fam ini.

Babak pertama yang berlangsung selama 12 menit ini, membuat RRQ Hoshi keluar sebagai pemenang dengan catatan skor 18 – 4.

Belajar dari babak pertama, Renv, Schwann, Maevs, Vince dan Julian yang merupakan tim dari Geek Fam pun mulai bermain dengan hati-hati dan lebih defensif di babak kedua. Hal ini pun terbukti berhasil karena jumlah skor masih seimbang hingga menit ke-4. Geek Fam pun mampu menahan pergerakan RRQ Hoshi hingga menit ke-8.

Sementara dari RRQ Hoshi memilih untuk fokus menumbangkan turrent, mencuri monster di jungle, hingga kill turtle. Di menit ke-9 RRQ Hoshi dan Geek Fam pun mulai membuka serangan dan war kedua tim pun berlangsung sengit.

Baca Juga: Nintendo Umumkan Akan Hentikan Operasional Wii U Dan 3DS eShop Di Tahun 2023

Namun sayang Geek Fam harus mengakui keunggulan dari RRQ Hoshi. Karena sama seperti babak pertama RRQ Hoshi masih lebih unggul dengan hero-hero yang mampu memberikan damage besar terhadap lawan.

Hanya dalam waktu 12 menit, RRQ Hoshi pun sukses menumbangkan Geek Fam dan mengamankan poin di pertandingan pertama MPL ID Season 9.

Berikut jadwal MPL ID Season 9 dalam pekan ini :

Jumat, 18 Februari 2022

Geek Fam Id VS RRQ Hoshi - 15.00 WIB

Rebellion Esports VS Bigetron Alpha - 17.30 WIB

Sabtu, 19 Februari 2022

Alter Ego VS Geek Fam Id - 13.00 WIB

ONIC Esports VS Rebellion Esports - 15.30 WIB

Bigetron Alpha VS EVOS Legend - 18.00 WIB

Minggu, 20 Februari 2022

Alter Ego VS RRQ Hoshi - 15.00 WIB

EVOS Legend VS Aura Esports - 17.30 WIB

Baca Juga: Game Mobile Black Rock Shooter Fragment Dijadwalkan Rilis Secara Global Pada Tahun 2023