Game Mobile Black Rock Shooter Fragment Dijadwalkan Rilis Secara Global Pada Tahun 2023

Melalui situs resminya, Black Rock Shooter membuka portal resmi menggunakan bahasa inggris untuk persiapan rilis game mobile tersebut secara global pada 2023 mendatang!

Game Mobile Black Rock Shooter Fragment Dijadwalkan Rilis Secara Global Pada Tahun 2023
Game Mobile Black Rock Shooter Fragment Dijadwalkan Rilis Secara Global Pada Tahun 2023. Gambar: JurnalApps.co.id

BaperaNews - Black Rock Shooter, yang merupakan franchise media Jepang yang populer kini kembali ke video game. Para franchise Black Rock Shooter dikejutkan dengan berbagai proyek baru yang gila-gila secara mendadak. Proyek tersebut tidak hanya berada di anime saja, melainkan proyek baru dalam game mobile juga. Black Rock Shooter sendiri akan mendapatkan game mobile yang untungnya juga akan dipastikan akan rilis secara global.

Dalam situs resminya, Black Rock Shooter sudah membuka portal resmi berbahasa inggris untuk perilisanya secara global. Sebuah game mobile berjudul Black Rock Shooter FRAGMENT telah diumumkan. Game ini juga rencananya akan dirilis di Jepang pada musim gugur tahun 2022 mendatang atau lebih tepatnya pada 3 April tahun 2022, sementara untuk versi globalnya akan menyusul rilis pada tahun 2023.

Jalan cerita game Black Rock Shooter diadaptasi yang sama seperti di anime. Namun untuk gameplay ini sangat disayangkan kualitas visual yang ditawarkan hingga saat ini belum diperlihatkan.

Baca Juga: Sony Janjikan Tanam Satu Pohon Untuk Setiap Player Yang Membuka Trofi Tertentu di Horizon Forbidden West

Dibuat oleh ilustrator Ryohei Fuke (juga dikenal sebagai Huke), Black Rock Shooter adalah salah satu franchise media paling populer di dunia. Plotnya berkisar pada seorang gadis misterius berambut hitam dengan mata biru menyala dan meriam kuat yang dapat menembakkan tembakan cepat dengan kecepatan tinggi. Game pertama yang didasarkan pada franchise adalah Black Rock Shooter: The Game yang dikembangkan oleh Imageepoch untuk PlayStation Portable.

Rincian kru telah disebutkan yang menyebutkan Ichiro Sakaki & Okina Kamino sebagai scriptwriter, Rui Tomono untuk visual teaser, Hiroto Sugawara untuk desain logo, dan Huke (pencipta franchise) akan bekerja sebagai design director. Black Rock Shooter FRAGMENT akan rilis di iOS dan Android.

Dalam proyek gameplay ini, mereka memastikan Good Smile Company terlibat sebagai publisher resmi sementara G2 Studios yang dikenal sebagai pembuat game My Hero Ultra Impact menjadi developer yang mengerjakan gamenya.

Baca Juga: Bocoran Skin Claude dan Chang'e Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio!