Anya Geraldine Kembali Jadi Pelakor, Berikut Sinopsis Dan Jadwal Tayang Film Garis Waktu

Setelah sukses membintangi web series berjudul Layangan Putus, Kini  Anya Geraldine  akan kembali berakting sebagai pelakor di film terbarunya yakni Garis Waktu. Simak informasi lengkapnya!

Anya Geraldine Kembali Jadi Pelakor, Berikut Sinopsis Dan Jadwal Tayang Film Garis Waktu
Poster Film Garis Waktu Yang Diperankan Oleh Anya Geraldine. Gambar: Instagram/@mdpictures_official

BaperaNews - Anya Geraldine, seorang artis yang mengawali karirnya sebagai selebgram baru saja sukses membintangi web series di WeTV berjudul Layangan Putus, ia berperan sebagai orang ketiga yang membuat kehidupan pernikahan hancur, ia terlibat dalam cinta segitiga di ikatan yang tidak resmi atau biasa disebut pelakor.

Kini  Anya Geraldine  akan kembali berakting sebagai Pelakor dengan Reza Rahadian di film terbaru Garis Waktu. Anya berperan sebagai Sanya, dan Reza Rahardian berperan menjadi Sena. Keduanya adalah pemain utama. Dalam poster film yang sudah beredar, nampak Anya memegang sebuah foto Reza sedang memeluk Michelle Ziudith (pemain wanita lain) namun foto tersebut disobek, yang seolah menandakan  Anya Geraldine  ingin memisahkan mereka, hal ini pun dipandang warganet bahwa  Anya Geraldine  kembali berperan sebagai pelakor.

Garis Waktu sendiri adalah film genre romantis yang diadopsi dari novel karya Fiersa Besari. Film Film Garis Waktu bercerita tentang cinta beda kasta, diperankan oleh  Anya Geraldine , Reza Rahardian, dan Michelle sebagai April. Sena diceritakan sebagai seorang musisi café yang jatuh cinta pada gadis kaya bernama April.

Baca Juga: Reza Rahadian Kasih Bunga ke Prilly Latuconsina, Netizen : Semoga Jodoh

April anak orang kaya raya, keturunan bangsawan, sehingga jalinan cinta keduanya banyak mendapat pertentangan terutama dari orang tua April. Sena dan April saling melengkapi dalam keadaan mereka yang sulit untuk bersatu.

Dan Sanya datang, ia jatuh cinta pada lirik lagu yang dinyanyikan Sena, namun lirik lagu tersebut ditulis oleh April. Sanya pun tertarik dan ingin mengorbitkan Sena menjadi penyanyi terkenal yang akhirnya hal tersebut bisa dilakukannya, Sena menjadi penyanyi terkenal dan melambung tinggi namanya berkat bantuan Sanya.

Namun Sena dan April harus menelan kenyataan pahit, April dikirim orang tuanya untuk sekolah di London setelah ia ketahuan berpacaran dengan Sena, keduanya terancam harus menjalani hubungan jarak jauh bahkan bisa terpisah jika April harus menetap disana.

Selanjutnya kesetiaan dan cinta Sena diuji, apakah ia mampu tetap memperjuangkan April atau ia akan berpaling pada Sanya yang jelas-jelas juga mengharapkannya. Film ini akan tayang di bioskop mulai 24 Februari 2022.

 Anya Geraldine , Reza Rahardian, dan Michelle membagikan unggahan film Film Garis Waktu yang mereka bintangi tersebut di akun Instagram resmi mereka, mereka meminta dukungan para fans untuk film ini dan berharap penonton akan menyukainya.

Baca Juga: Erick Thohir Bertemu Pembuat Miniatur Pesawat Garuda, Beri Modal Rp 50 Juta