Agensi Buka Suara Rumor Park Seo Joon Diduga Pacaran dengan Model Lauren Tsai

Agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment, merilis pernyataan resmi menanggapi rumor hubungan asmara antara aktor Korea dan model Amerika-Cina, Lauren Tsai. Simak selengkapnya di sini!

Agensi Buka Suara Rumor Park Seo Joon Diduga Pacaran dengan Model Lauren Tsai
Agensi Buka Suara Rumor Park Seo Joon Diduga Pacaran dengan Model Lauren Tsai. Gambar: Kolase Instagram/@laurentsai/@bn_sj2013

BaperaNews - Agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment, telah merilis pernyataan resmi untuk menanggapi rumor yang tengah mencuat terkait hubungan asmara aktor Korea tersebut dengan model Amerika-Cina, Lauren Tsai.

Meskipun banyak spekulasi dari para penggemar, agensi tersebut tidak membantah maupun membenarkan apakah Park Seo Joon benar-benar berpacaran dengan Lauren Tsai.

Rumor ini berawal dari kebersamaan Park Seo Joon dan Lauren Tsai yang terlihat di Jepang. Seorang penggemar yang bertemu dengan keduanya mengungkapkan bahwa staf meminta untuk merahasiakan pertemuan mereka. 

Dalam foto yang beredar, Park Seo Joon terlihat mengenakan kemeja putih dan topi hitam, sedangkan wanita yang diduga Lauren Tsai memakai setelan jas hitam.

Kesamaan penampilan Lauren Tsai dengan wanita yang berjalan di samping Park Seo Joon menjadi bahan pembicaraan, terutama setelah Lauren Tsai mengunggah foto dirinya di Hong Kong dengan setelan jas hitam yang serupa.

Meskipun spekulasi semakin berkembang, Awesome Entertainment memilih untuk tidak memberikan konfirmasi apapun terkait hubungan asmara Park Seo Joon. Menurut pernyataan resmi agensi tersebut, hal ini dianggap sebagai ranah pribadi Park Seo Joon, dan mereka hanya akan mengonfirmasi informasi terkait jadwal aktivitasnya.

Baca Juga: Millie Bobby Brown dan Anak Jon Bon Jovi Resmi Menikah

"Kami tidak bisa mengungkapkan apapun selain jadwalnya. Sulit untuk mengonfirmasi apapun tentang ranah pribadinya," jelas Awesome Entertainment pada Jumat (24/5).

Sebelum digosipkan berpacaran dengan Lauren Tsai, Park Seo Joon sebelumnya diduga menjalin hubungan asmara dengan penyanyi dan YouTuber Xooos alias Kim Soo Yeon pada tahun sebelumnya.

Lauren Tsai sendiri telah meraih popularitas sebagai model dan artis setelah tampil dalam reality show Netflix, "Terrace House: Aloha State" pada tahun 2016. Kariernya semakin meroket ketika ia mulai mendapat tawaran untuk berakting, termasuk dalam serial Marvel, "Legion", pada tahun 2019.

Keberhasilan keduanya dalam industri hiburan membuat perhatian publik semakin tertuju pada kehidupan pribadi mereka. Meskipun demikian, baik Park Seo Joon maupun Lauren Tsai memilih untuk menjaga privasi mereka dan tidak terlalu banyak berkomentar mengenai rumor yang beredar.

Baca Juga: Putri Jackie Chan Menikah dengan Kekasih Wanitanya