Putri Jackie Chan Menikah dengan Kekasih Wanitanya

Putri Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam dikabarkan menikah dengan kekasih wanitanya, Andi Autumn. Simak Selengkapnya!

Putri Jackie Chan Menikah dengan Kekasih Wanitanya
Putri Jackie Chan Menikah dengan Kekasih Wanitanya. Gambar : Instagram/@uchux2

BaperaNews - Etta Ng Chok Lam, putri dari aktor terkenal Jackie Chan, baru-baru ini menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya dengan kekasih wanitanya, Andi Autumn.

Pernikahan ini menarik perhatian banyak orang karena Etta adalah anak Jackie Chan dari hubungannya dengan mantan ratu kecantikan Elaine Ng Yi Lei. 

Sejak lahir, Etta tidak pernah diakui oleh Jackie Chan, yang menambah kompleksitas berita ini.

Etta, yang kini berusia 20 tahun, mengumumkan kabar gembira ini melalui media sosial. Menikahi wanita adalah impiannya, meskipun hal ini masih menjadi topik kontroversial di banyak kalangan. 

"Jika kamu tidak pernah menyerah pada cinta dan menaruh seluruh hatimu pada keluarga yang kamu impikan, pikiran terbuka dan hati yang hangat akan membimbingmu menuju kebahagiaan," tulisnya di Instagram sambil memamerkan surat nikahnya, seperti dikutip dari Yahoo News.

Pasangannya, Andi Autumn, adalah seorang influencer media sosial dari Kanada. Mereka kini kembali tinggal di Hong Kong. 

Andi Autumn bercerita bahwa anak Jackie Chan telah membawa perubahan besar dalam hidupnya. 

"Sepanjang hidupku aku merasa seperti orang yang beracun, tapi dia membuatku menyadari bahwa aku dikelilingi oleh negativitas. Sekarang setelah itu hilang, aku merasa lebih baik dan menyadari bahwa aku layak mendapatkan semua yang ditawarkan dunia ini. Dan tebak apa? KITA SEMUA LAYAK!" ujar Andi Autumn.

Etta Ng Chok Lam juga menyatakan bahwa dia dan Andi tidak mengundang Jackie Chan ke pernikahan mereka. Menurut Etta, ia dan Andi tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua mereka selama kecil. 

"Kami dianiaya sebagai anak-anak yang tidak pernah merasakan cinta, kami punya begitu banyak cinta yang harus diberikan," tulis Etta dalam unggahannya.

Baca Juga : Thailand Bakal Jadi Negara Pertama di Asia yang Izinkan Pernikahan Sesama Jenis

Pernikahan ini menyoroti hubungan Etta Ng Chok Lam dengan ayahnya, Jackie Chan. Meskipun Jackie Chan adalah sosok yang terkenal di dunia hiburan, hubungan pribadinya dengan Etta selalu rumit. 

Ketidakpedulian Jackie terhadap Etta sejak kecil membuat Etta merasa tidak pernah mendapatkan kasih sayang yang seharusnya dari seorang ayah. 

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa Etta dan Andi tidak mengundang Jackie ke pernikahan mereka.

Andi Autumn, selain menjadi pasangan hidup Etta, juga memainkan peran penting dalam kehidupan Etta dengan memberikannya dukungan emosional yang sangat dibutuhkan. 

Andi mengakui bahwa Etta telah membantu dirinya untuk melihat hidup dari perspektif yang lebih positif dan membebaskannya dari energi negatif yang selama ini mengelilinginya.

Hubungan mereka tidak hanya didasarkan pada cinta tetapi juga saling mendukung dan memahami satu sama lain.

Meskipun pernikahan sesama jenis ini mungkin tidak diakui atau diterima oleh semua orang, Etta Ng Chok Lam dan Andi Autumn menunjukkan bahwa cinta dan komitmen mereka adalah yang paling penting. 

Mereka berdua memilih untuk fokus pada kebahagiaan dan masa depan bersama, terlepas dari pandangan atau penilaian orang lain.

Sebagai putri dari seorang bintang besar, Etta Ng Chok Lam terus menjadi sorotan media. Namun, dengan pernikahan ini, ia menegaskan identitasnya sendiri dan memilih jalan hidup yang sesuai dengan hatinya. 

Keberanian anak Jackie Chan, Etta dan Andi untuk menjalani kehidupan yang mereka pilih sendiri menginspirasi banyak orang untuk hidup dengan jujur dan tulus terhadap diri mereka sendiri.

Baca Juga : Terbongkar Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Erik Ngaku Jadi Adinda dan Yatim