Bocoran Skin Claude dan Chang'e Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio!

Ace Unyil Official Gaming memberikan bocoran yakni penampakan Gameplay Hero Claude dan Chang’e dengan skin kolaborasi Mobile Legends x Sanrio. Simak informasinya lebih lanjut!

Bocoran Skin Claude dan Chang'e  Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio!
Bocoran Penampakan 4 Hero dengan Skin Baru Kolaborasi Mobile Legends X Sanrio, Fans Hello Kitty Pasti Senang. Gambar : Tangkapan Layar MLBB X Sanrio Free Skin Event

BaperaNews - Dikutip dari Ace Unyil Official Gaming terdapat beberapa bocoran terkait dengan Gameplay Hero Claude dan Chang’e dengan skin kolaborasi Mobile Legends x Sanrio. Diketahui Claude akan mengganti partnernya menjadi Batz-Maru dan Chang’e akan disandingkan dengan Pompompurin.

Kolaborasi Moonton dengan salah satu Franchise yang sangat terkenal yakni Sanrio memang menjadi salah satu kolaborasi yang dinantikan oleh banyak orang. Kolaborasi ini nantinya akan menghadirkan skin-skin lucu nan imut di Mobile Legends yang sangat cocok untuk menghiasi hero andalanmu.

Diketahui, hasil dari kolaborasi antara Mobile Legends x Sanrio dengan nama kolaborasi ‘Moon Artist’ ini nantinya akan memberikan skin untuk Chang’e. Basic Attack ketika Chang’e gunakan skin tersebut tidak jauh berbeda dengan versi originalnya.

Skill 1 Chang’e pun nantinya akan dibuat bisa mengeluarkan sebuah kuas cat besar dengan gambar Pompompurin untuk menyerang lawannya. Dan ketika menggunakan Skill 2 maka akan terdapat pelindung di sekitar Chang’e dengan kuas cat yang muncul disekitarnya.

Ultimate Chang’e yang buat dia melontarkan banyak bintang pun tidak akan banyak berubah. Ketika menggunakan Skin Sanrio, Ultimate Chang’e akan mengeluarkan efek yang sama namun dengan warna bintang yang berbeda.

Baca Juga : Kolaborasi PUBG Mobile Dan Jujutsu Kaisen, Banyak Hadirkan Penawaran Menarik!

Lalu untuk Skin Claude hasil dari kolaborasi Mobile Legends x Sanrio diberikan nama ‘Bad Bro’. Dalam Entrance nantinya menampakkan Claud dan Batsz-Maru sedang bermain tembak sasaran di wahana permainan Sanrio. Kemudian, akan datang Hello Kitty melompat sebagai hadiah usai menembak sasaran dengan tepat. Batz-Maru pun akan tampak jatuh cinta kepada Hello Kitty dan mengejarnya.

Basic Attack pada Claude nantinya akan berubah menjadi warna kuning, sedangkan Batz-Maru akan mengeluarkan peluru berwarna hijau. Skill 1 Claude ini pun akan mengeluarkan sebuah efek Sound Wave (Gelombang Suara) berwarna pelangi dengan efek bunga di dalamnya.

Lalu Skill 2 Claude, akan memperlihatkan Summon Batz-Maru dengan lingkaran zona menembak disekitarnya. Dan Ultimate Claude nantinya akan mengeluarkan zona berwarna pelangi dengan tembakan di segala penjuru.

Nah itulah beberapa bocoran Skin Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio pada Gameplay Claude dan Chang’e. Diketahui terdapat 2 hero lagi yang akan memiliki Skin Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio yakni Angela dan Floryn.

Baca Juga : Call of Duty Akan Segera Luncurkan Warzone Baru Di Tahun 2022