DPD Bapera Kota Medan Berikan Mandat Kepada Samuel J Marbun Sebagai Ketua DPD BM Bapera Kota Medan

Bapera Medan berikan langsung mandat kepada Samuel J Marbun Sebagai Ketua DPD BM Bapera Kota Medan pada Rabu (16/02) di Kantor DPD Bapera Kota Medan.

DPD Bapera Kota Medan Berikan Mandat Kepada Samuel J Marbun Sebagai Ketua DPD BM Bapera Kota Medan
DPD Bapera Medan berikan mandat kepada Samuel J Marbun sebagai Ketua BM Bapera Medan. Gambar : Bapera Kota Medan / Baperanews.com

Baperanews - Pemberian Mandat dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Medan kepada Samuel J. Marbun sebagai ketua DPD BM (Barisan Mahasiswa) Bapera Kota Medan.

Pemberian mandat tersebut dilakukan pada Rabu (16/02) di Kantor DPD Bapera Kota Medan Jalan Ar Hakim No. 182, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Ketua DPD BAPERA Kota Medan David Roni G Sinaga, S.E memimpin langsung acara pemberian mandat tersebut dengan didampingi oleh seluruh jajaran pengurus DPD BAPERA Kota Medan

Dalam pemberian mandat tersebut, Samuel juga di dampingi oleh Sekretaris DPD BM Bapera Kota Medan M. Nizam S. Siregar, Bendahara DPD BM BAPERA Kota Medan Valen Panjaitan, Ketua Harian DPD BM BAPERA Kota Medan Nazarulla Gilang, S.H., Ketua OKK DPD BM BAPERA Kota Medan Rabil Zuyura Hanif.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Bapera Kota Medan menyampaikan segala apa yang diharapkannya kepada seluruh jajaran pengurus DPD BM Bapera Kota Medan agar dapat membesarkan organisasi dan bisa membangun komisariat di tingkat Universitas maupun tingkat SMA di Kota Medan.

Tak hanya itu, ia juga mengharapkan agar DPD BM Bapera Medan dapat membuat kegiatan-kegiatan positif di tengah masyarakat Kota Medan.

Sesaat setelah menerima mandat, Samuel J. Marbun mengatakan bahwa dirinya siap membesarkan organisasi DPD BM Bapera Kota Medan baik di tengah-tengah masyarakat maupun di tiap tingkatan sekolah maupun perguruan tinggi.

“Saya siap membesarkan organisasi DPD BM BAPERA Kota Medan di tengah-tengah masyarakat sampai ditingkat Universitas maupun di tiap tingkat Sekolah Se Kota Medan ini,” ujar Ketua DPD BM BAPERA Kota Medan tersebut.

Ia juga menyampaikan bila tidak akan mundur satu langkah pun demi membesarkan organisasi yang ia cintai, hal tersebut juga telah dibuktikan dengan mendirikan Komisariat di beberapa Universitas dan tentunya ia bertekad akan terus dilakukan dan mengoptimalkan seluruh Universitas dan Sekolah di Kota Medan

"saya tidak mundur satu langkah pun demi membesarkan organisasi yang saya cintai ini dan ini juga sudah kami buktikan dengan telah mendirikan Komisariat di beberapa Universitas dan tentunya hal ini akan terus kami lakukan dan optimalkan seluruh Universitas maupun di tingkat sekolah di Kota Medan yang kita cintai ini," tutup Samuel J. Marbun

Baca Juga : Fahd A Rafiq Dan Visi Misi BAPERA