Bapera Aceh Tengah Dan Bener Meriah Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu. Rabu (27/4/22).

Bapera Aceh Tengah Dan Bener Meriah Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim
Bapera Aceh Tengah Dan Bener Meriah Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim . Gambar : Istimewa

BaperaNews - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu. Rabu (27/4/2022).
 
Ketua Bapera Aceh Tengah, Dedi Purnawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial rutinitas di bulan suci ramadhan yang digagas langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq di seluruh Kabupaten Kota di Indonesia melalui yayasan Fahd Foundation.
 
" Ketua Umum Fahd El Fouz A Rafiq juga berpesan kepada kami  sederhanakan lah bahasa agar mudah dimengerti banyak orang dan selalu bermanfaat untuk orang lain karena salah satu tujuan hidup itu adalah menghidupkan kehidupan itu sendiri, ujarnya .
 
Dedi purnawan berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin suasana silaturahmi dan keakraban, harmonisasi antar pengurus organisasi Barisan Pemuda Nusantara dengan masyarakat disekitarnya.

Baca Juga : Bapera Provinsi Gorontalo Peduli Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa
 
"Alhamdulillah DPD Bapera Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama  dan memberikan puluhan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di Aceh Tengah yang kita undang dari yayasan Muhammadiyah," 
 
Disisi lain, ketua Bapera Bener Meriah, Aramiko Aritonang berharap, kegiatan nuansa religius dapat memotivasi saudara-saudara seiman yang memiliki kelebihan rejeki untuk memperhatikan mereka yang benar-benar membutuhkan terutama orang disekitar.
 
"Kami segenap jajaran pengurus Bapera yang tergabung dua Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum H. Fahd El Fouz A Rafiq atas bantuannya semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezekinya oleh Allah SWT,"Jelasnya.
 
 Aramiko Aritonang juga menambahkan semoga dengan kegiatan tersebut berkelanjutan  dengan adanya santunan anak yatim dengan doa doa mereka Bapera terus maju khususnya di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, pada umumnya di seluruh Indonesia, Tutupnya.
 
Baca Juga : Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim