Miskat Apresiasi Jambore Nasional Bela Negara Bapera 2022

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kabupaten Malang, Miskat, SH., MH. menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Jambore Nasional Bela Negara!

Miskat Apresiasi Jambore Nasional Bela Negara Bapera 2022
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kabupaten Malang, Miskat, SH., MH.

BaperaNews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kabupaten Malang, Miskat, SH., MH., memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Jambore Nasional Bela Negara Bapera, yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, tanggal 24 s/d 26 Maret 2022.

"Perkembangan keanggotaan Bapera di Kabupaten sudah lebih dari 40 ribu, dan animo dari masyarakatpun sangat antusias" Ucap Miskat.

"Karena hal ini, masyarakat bisa melihat dan merasakan, bahwa Bapera sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang tidak menjadi underground daripada suatu partai, untuk kepentingan politik," Lanjutnya.

Miskat juga membeberkan perkembangan Bapera di kota Malang yang semakin berkembang.

"Kabupaten Malang terdiri dari 33 kecamatan, 378 desa dan 12 kelurahan, sehingga jumlah keanggotaan sebesar 40 ribu, menjadikan Malang sebagai kota dengan anggota terbanyak di wilayah provinsi Jawa Timur, dan setiap hari terus bertambah" Jelasnya.

Baca Juga: Pembukaan Jambore Nasional Bela Negara Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Tahun 2022

Miskat juga turut memberikan apresiasinya kepada Bapera News terkait berita-berita yang disajikannya.

"Mengingat Bapera sebagai Ormas yang netral dan tidak sebagai alat kepentingan politik apapun, maka Miskat yang notabene Pimpinan DPRD Kabupaten Malang mengapresiasi juga berita yang disajikan oleh media baperanews.com" imbuhnya.

Lebih dari itu, Miskat juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk membaca berita online yang adil dan berimbang.

"Ya di media online bapernews.com lah yang bisa menyajikan berita adil dan berimbang," tutupnya saat press rilis di sela-sela kegiatan Jambore Nasional.

Baca Juga: Serah Terima Peserta Jambore Nasional Pendidikan Bela Negara DPP BAPERA