Peserta Jambore Nasional Bela Negara Dapatkan Pelatihan Dari Kesatuan Brimob

Pelaksanaan pelatihan peserta Jambore Nasional Bela Negara dipandu langsung oleh para instruktur dari Kesatuan Brimob yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur (24/3/22).

Peserta Jambore Nasional Bela Negara Dapatkan Pelatihan Dari Kesatuan Brimob
Fahd El Fouz A Rafiq Saat Press Rilis Jambore Nasional Bapera

BaperaNews - Pelaksanaan pelatihan peserta Jambore Nasional (Jamnas) Bela Negara dipandu langsung oleh para instruktur dari Kesatuan Brimob di Bumi Perkemahan (Buperta) Cibubur (24/3/22). Seluruh peserta Jambore Nasional terlihat sangat antusias mengitu pelatihan tersebut.

Dalam pelaksanaannya, pelatihan Jambore Nasional Bela Negara untuk Kader Bapera ini dihimpun menjadi satu Brigade yang menggambarkan semangat Bhineka Tunggal Ika yang saling mengikat anatar satu peserta dengan peserta lainnya menjadi satu kesatuan yang kuat.

Ketua Umum DPP Bapera  Fahd El Fouz A Rafiq yang di dampingi oleh Sekjen DPP Bapera Mustafa M.Radja menambah kegagahan para Kader Bapera se-Indonesia yang mengikuti Jambore Nasional Bela Negara telah memberi cerminan sekaligus contoh kepada masyarakat Indonesia dan masyarakat Dunia bahwasannya NKRI memiliki kesolidaritasan yang tinggi dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan demi kestabilan NKRI.

Baca Juga: Miskat Apresiasi Jambore Nasional Bela Negara Bapera 2022

"Terimakasih kepada Sat Brimob yang telah bersedia memberikan Ilmu pelajaran tentang wawasan kebangsaan yang hakiki, dengan perbedaan kultur bahasa dan agama kami Ormas Bapera bisa menjadi satu kesatuan yang luar biasa" Ungkap Fahd El Fouz A Rafiq.

"Kami berbaur dengan keberagaman yang berbeda namun kami menyatu menjadi satu kesatuan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kami cintai, pungkasnya" Lanjutnya.

"Bapera Maju, Indonesia Bersatu NKRI sampai mati" Ucap Fahd El Fouz A Rafiq.

Baca Juga: Pembukaan Jambore Nasional Bela Negara Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Tahun 2022