Bapera Jakarta Barat Bersama karang Taruna Duri Utara Santuni Anak Yatim

Bapera Jakarta Barat  menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim bersama Karang Taruna Unit 04 Duri Utara Pada Rabu (24/4/22).

Bapera Jakarta Barat Bersama karang Taruna Duri Utara Santuni Anak Yatim
Bapera Jakarta Barat Bersama karang Taruna Duri Utara Santuni Anak Yatim. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana para insan berbondong-bondong menjemput kebaikan dengan berbagai macam bentuk. Salah satu bentuk kebaikan ialah membangun silaturahmi sesama umat. Pada Rabu (24/4/22), Bapera Jakarta Barat  menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim bersama Karang Taruna Unit 04 Duri Utara yang merupakan agenda rutin tahunan. 

Kegiatan berbagi kasih ini banyak pihak yang turut serta membantu program rutin tahunan ini dalam memerangi kemiskinan. Terlebih, kegiatan berbagi bulan Ramadhan, merupakan kegiatan Tahunan Bapera dan Karang Taruna Unit 04 Duri Utara.

Kegiatan santunan anak yatim ini dilaksanakan di gedung SKKT, dan berlangsung lancar. 

Baca Juga : Bapera Provinsi Gorontalo Peduli Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Kegiatan berbagi ini juga diinisiasi oleh Ketua Karang Taruna yakni Kuwat Pamuji. Dan dihadiri oleh pengurus Bapera Jakarta Barat, Perwakilan RT yangt berada di wilayah Duri Utara, Dan pengurus karang taruna.

Kegiatan santunan ini diberikan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa berupa bingkisan berupa kebutuhan sehari-hari dan uang tunai yang diberikan kepada total sekitar 31 anak yatim.

Selain untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan ini yang identik dengan berbagi dan saling peduli.

Semoga kedepannya, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan bertambah jumlahnya sehingga dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga : Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim