Fahd A Rafiq : Tujuan Hidup Itu Menghidupkan Kehidupan Itu Sendiri

Fahd El Fouz A Rafiq menyampaikan, sederhanakan lah bahasa agar mudah dimengerti banyak orang dan selalu bermanfaat untuk orang lain karena salah satu tujuan hidup itu adalah menghidupkan kehidupan itu sendiri.

Fahd A Rafiq : Tujuan Hidup Itu Menghidupkan Kehidupan Itu Sendiri
Fahd El Fouz A Arafiq. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Kata kata yang keluar dari mulut seseorang adalah cermin yang terang untuk membaca atau siapa orang  yang mengucapkannya, kualitas isi dalam nya seseorang akan terlihat dari pilihan kata katanya.

Fahd El Fouz A Rafiq mengatakan, “Ketika menyampaikan sebuah ide yang kelihatannya berat (ucapannya) tapi kalau dia yang menyampaikan akan mudah dimengerti. Intinya semakin anda mudah dimengerti dengan  susunan kalimat sederhana, padahal rumit dan dalam akar permasalahannya anda masuk dalam kategori orang Makrifat”, ucap Fahd El Fouz A Rafiq pada Sabtu (23/4) di Jakarta.

“Karena saya mau dimengerti, maka sekarang saya mau mengerti orang lain terlebih dahulu. Apapun sikap orang terhadap saya, saya akan selalu tetap begini yaitu selalu baik”, terang Fahd El Fouz A Rafiq.

Susunan kata yang dirangkai dalam kalimat bisa menunjukkan level isi otak seseorang dan kedalaman spiritualnya.

Berapa banyak orang yang sangat pintar namun bicaranya kita tidak paham sama sekali. Ada istilah asing, akademik, science semua untuk terlihat pintar, canggih tapi orang tidak paham. Sebenarnya otaknya yang rumit. Jadi intinya orang sukses itu mudah dimengerti.

Fahd El Fouz A Rafiq menyampaikan, sederhanakan lah bahasa agar mudah dimengerti banyak orang dan selalu bermanfaat untuk orang lain karena salah satu tujuan hidup itu adalah menghidupkan kehidupan itu sendiri, tutupnya.

Baca Juga : Fahd El Fouz A Rafiq : Indonesia Harus Punya Lembaga Kajian Tingkat Dunia

Penulis : ASW