Bapera Provinsi Gorontalo Peduli Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Gorontalo memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Bapera Provinsi Gorontalo Peduli Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa
Bapera Provinsi Gorontalo Peduli Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Gorontalo, dibawah kepemimpinan dari ketua, Susanto Liputo sangat eksis dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Apalagi di bulan suci Ramadhan tentunya banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan. Salah satunya adalah dengan peduli anak yatim piatu dan kaum dhuafa

Bertempat di Masjid Salman Al Farisi, Bapera Provinsi Gorontalo melaksanakan  Berkah Ramadhan Berbagi Sedekah di Bulan Ramadhan, bersama yayasan Fahd Foundation dan Bapera Provinsi Gorontalo. Tampak para anak yatim piatu dan para kaum dhuafa merasa sangat bahagia bisa menerima pemberian dari Bapera Provinsi Gorontalo dan Fahd Foundation. 

Ketua Bapera Provinsi Gorontalo, Susanto Liputo menyampaikan bahwa ketua umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq mempunyai perhatian yang sangat penuh terhadap anak yatim dan para kaum dhuafa

"Bapera adalah organisasi kemasyarakatan yang  bergerak dalam bidang sosial. Selama bulan Ramadhan ini sudah banyak kegiatan yang kita laksanakan, mulai dari membagikan takjil, hingga saat ini peduli anak yatim dan kaum dhuafa. Ini semua merupakan perhatian langsung dari ketua umum Fahd El Fouz A Rafiq. Dari Gorontalo kami sampaikan terimakasih kepada ketua Fahd Arafiq,"ujar Susanto Liputo. 

Sekedar Informasi juga, bahwa Fahd El Fouz A Rafiq memberangkatkan umroh kepada pengurus Bapera se Indonesia, dan Provinsi Gorontalo yang diberangkatkan adalah sekretaris Bapera.

Baca Juga : Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim