Bapera Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Santuni Puluhan Anak Yatim

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyantuni puluhan anak yatim (25/4/22).

Bapera Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Santuni Puluhan Anak Yatim
Bapera Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Santuni Puluhan Anak Yatim. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyantuni puluhan anak yatim. Santunan itu beriringan dengan buka bersama di Sekretariat Bapera Abdya, Senin, 25 April 2022.

Ketua Bapera Kabupaten Aceh Barat Daya, Kiki Albaihaqi, mengatakan santunan anak yatim merupakan wujud kepedulian segenap pengurus Bapera Kabupaten Aceh Barat Daya kepada anak yatim. Dengan adanya bantuin ini semoga dapat meringankan beban serta bermanfaat.

"Semoga bisa meringankan beban keluarga yang disantuni," kata Kiki.

Kiki juga menyampaikan, santunan yang diberikan kepada puluhan anak yatim diberikan dalam bentuk sembako, dan kebutuhan lainnya. Para penerima santunan tersebut berasal dari beberapa desa di Kabupaten Aceh Barat Daya.  

Baca Juga : Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim

Kiky mengatakan, kegiatan tersebut merupakan gagasan yang diinisiasi langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq, melalui Yayasan Fahd Foundation peduli anak yatim se-Nusantara.  

“InsyaAllah untuk kedepan, apapun kegiatan sosial yang sifatnya bermanfaat bagi semua orang banyak, bapera akan siap melakukannya," kata Kiky

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk keseriusan BAPERA dalam menebar kebaikan terhadap sesama. Khususnya di bulan Ramadhan ini. BAPERA memang akan fokus kepada isu-isu sosial dan kepemudaan yang kami harapkan dapat menjadi jembatan terbentuknya pemimpin-pemimpin baru di kemudian hari. Ini juga sebagai bukti bahwa BAPERA tetap solid.

Baca Juga : Bapera Provinsi Gorontalo Peduli Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa