DPD Bapera Kota Langsa Santuni Sakdiah Janda Dua Anak Warga Desa Lhokbanie

DPD Bapera Kota Langsa menyantuni janda dua anak warga Desa Lhokbanie,Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jum'at 19/11/2021.

DPD Bapera Kota Langsa Santuni Sakdiah Janda Dua Anak Warga Desa Lhokbanie
Suasana penyantunan Janda dua anak warga desa Lhokbanie oleh DPD Bapera Langsa. Gambar : Dok Bapera

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) kembali memberikan bantuan kepada warga, kali ini DPD Bapera Kota Langsa yang turut serta memberikan bantuan pada Jumat 19/11/2021.

Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah memberikan santunan kepada Sakdiah yang merupakan janda dua anak warga Desa Lhokbanie, Kecamatan Langsa Barat,Kota Langsa. 

Dalam aksi jumat berkah bersama Bapera Kota Langsa,Saifullah yang juga menjabat Wakil Ketua 1 DPRK Langsa mengutus anggotanya Dhani Tanjung selaku Ke Pengurus Kecamatan (PK) Langsa Barat untuk menyalurkan bantuan berupa sembako seperti minyak,beras,mi instan dan lain lain.

Sakdiah merupakan warga yang sangat layak menerima bantuan sosial ini, Sakdiah yang telah menjanda selama beberapa tahun harus bertahan hidup dengan kondisi yang sangat memprihatinkan dan harus bekerja mencari kerang demi menghidupi anaknya,meski kadang harus berpuasa karena tidak ada makanan.

Dilansir dari Jurnal Aceh, Saifullah mengatakan bila kegiatan sosial ini merupakan sebuah upaya untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu

"Kegiatan sosial ini merupakan salah satu upaya DPD Bapera Kota Langsa dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu" ucap Wakil Ketua 1 DPRK Langsa.

Penyerahan bantuan ini juga didampingi oleh anggota Brigade Bapera Langsa dan turut disaksikan oleh Kepala Desa Lhokbanie.