Kabar Gembira! Pengembangan GTA VI Dipercepat Oleh Rockstar

Setelah sukses dan meraup keuntungan hingga lebih dari USD 1 Milyar dengan seri game sebelumnya (GTA V), kini Rockstar kembali menghadirkan seri game terbarunya, yakni Grand Theft Auto VI atau GTA VI.

Kabar Gembira! Pengembangan GTA VI Dipercepat Oleh Rockstar
Ilustrasi GTA VI, game terbaru besutan Rockstar yang akan menjadi sekuel Game GTA V. Gambar: YouTube/ Kepo Gaming

BaperaNews - Beberapa penggemar games GTA rasanya sudah mulai muak dan mulai menuntut adanya seri terbaru dari game tersebut. Sudah bertahun-tahun lamanya para penggemar games GTA tidak mendapatkan update konten ataupun mendapatkan game baru dari salah satu seri legendaris itu.

Setelah sukses besar dan meraup keuntungan hingga lebih dari USD 1 Milyar dengan seri game sebelumnya (GTA V). Melihat keuntungan dan fitur kontennya yang masih dimaikan oleh gamers diseluruh dunia membuat Rockstar kembali menghadirkan seri game terbarunya, yakni Grand Theft Auto VI.

Rockstar yang merupakan pengembang dari GTA VI mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah melakukan pengembangan seri legendaris tersebut. Meski memakan waktu yang lama, kita semua tahu bahwa Rockstar akan menghasilkan sebuah update yang ‘wahhh’.

Selain itu, Rockstar pun menyampaikan bahwa pengembangan GTA VI akan dipercepat oleh Rockstar. Dilansir dari Xfire, Chris Klippel merupakan salah satu leakes yang akurat dalam memberikan berita atau informasi mengenai GTA, menyampaikan bahwa Rockstar sepertinya akan me-reveal lebih banyak hal tentang GTA VI sebelum tahun 2023.

Baca juga: Kabar Gembira! Square Enix Luncurkan Channel YouTube Musik

Selain itu, Klippel juga menyampaikan bahwa progress yang dilakukan untuk Rockstar sudah sangat baik. Namun walaupun begitu, dirinya juga menyampaikan bahwa Rockstar tidak akan merilis game setidaknya sebelum tahun 2024.

Progress terkait pengembangan GTA VI yang sudah dilakukan oleh Rockstar menjadi menarik untuk di lihat. Karena mung saja akhirnya kita akan mengetahui beberapa unsur penting dari gamenya sendiri, seperti kota mana yang akan menjadi referensinya, karkater utama yang akan dimainkan, hingga mungkin mekanik baru.

Di beberapa lembaga GTA yang ada, sekarang mereka sedang membahas lokasi daerah yang diterapkan pada GTA VI, spesifikasi yang dibutuhkan, hingga tahun perilisan GTA VI. Melihat sepesifikasi yang dibutuhkan dari seri GTA V untuk dapat mendapat kualitas grafis "rata kanan" versi PC membutuhkan spesifikasi dengan harga yang tidak mahal.

Diketahui sebelumnya, GTA VI sendiri sudah memilik banyak rumor mengenai tanggal perilisan dan setting dunianya. Mulai dari pengembangan GTA VI yang ternyata dimulai setelah kreatornya meninggalkan Rockstar.

Baca Juga: Developer Asal Indonesia Kerja Sama Dengan Soedesco Untuk Kembangkan Game Petit Island