Developer Asal Indonesia Kerja Sama Dengan Soedesco Untuk Kembangkan Game Petit Island

Developer asal Indonesia kembali unjuk gigi dalam mengembangkan sebuah game yakni Petit Island. bersama Soedesco! Simak informasinya dibawah!

Developer Asal Indonesia Kerja Sama Dengan Soedesco Untuk Kembangkan Game Petit Island
Developer Asal Indonesia Kerja Sama Dengan Soedeco Untuk Kembangkan Game Petit Island. Gambar: sea.ign.com

BaperaNews - Developer asal Indonesia kembali unjuk gigi dalam mengembangkan sebuah game. Setelah sukses menggarap game Escape From Naraka, Xelo Games kini hadir untuk mengumumkan proyek teranyarnya dengan konsep yang lebih berwarna.

Proyek terbaru Developer Asal Indonesia dan Soedesco ini adalah Petit Island. Game yang belum lama ditandatangani oleh kesepakatan dengan penerbitnya yakni Soedesco. Kesempatan kerjasama dengan Publisher internasional ini menjadi kesempatan langka yang didapat dari banyaknya developer Asia Tenggara.

Game eksplorasi foto open-world yang di develop oleh studi Indonesia, Xelo Games ini akan bergabung dengan Soedesco dari pengalaman indienya merilis sebuah game keren seperti ‘Saint Kotar’ dan ‘Kaze and the Wild Masks’

Didirikan oleh sekelompok kecil profesional yang berbakat, Xelo Games menghargai hubungan erat antara pengembang dan komunitas, serta percaya bahwa kesuksesan pada akhirnya dibangun di atas ikatan yang kuat antara pengembang dan komunitas.

Dilansir dari IGN SEA, Petit Island merupakan game terbaru dari Xelo Games yang menampilkan konsep serta visual yang lebih berwarna layaknya game Animal Crossing, Pokemon Snap, ataupun Story of Seasons.

Baca Juga: SD Gundam Battle Alliance Akan Hadirkan 12 Mobile Suit

Game ini mengisahkan sebuah petualang muda yang bernama Lily. Berawal dari sang petualang muda yang ingin menghidupkan warisan dari kakeknya. Sang kakek pernah menjadi kucing pemberani dan petualang. Sang kakek itu pun tumbuh menjadi pria yang penuh cerita dan pengalaman, ia menghabiskan masa mudanya dengan menjelajahi banyak tempat. Semakin bertambahnya usia, sang kakek pun membagikan petualangan itu kepada cucunya yang bernama Lily.

Nantinya pemain juga akan bertualang dengan menemukan harta karun dan hewan liar di sebuah pulau sembari memotret tempat-tempat nostalgia melalui kamera Lily. Selain petualangan itu, masih banyak hal menyenangkan lainnya yang bisa dilakukan di pulau terpencil ini.

Nantinya pemain akan menyesuaikan penampilan mereka dengan keinginan hati mereka dengan banyak pilihan. Pemain dapat memilih sejumlah tipe tubuh, ransel, dan pilihan pakaian yang berbeda untuk menyesuaikan avatar pada kucing mereka.

Untuk saat ini, Petit Island pun masih masuk dalam tahap awal pengembangan. Xelo Games dan Soedesco berjanji pihaknya akan memberikan info terkait proses pengembangan game di saluran media sosial resminya. Kalian pun dapat memasukkan Petit Island dalam Wishlist Steam kalian saat ini.

Baca Juga: Siap-Siap! PUBG New State Akan Kolaborasi Dengan NieR Series