Event MLBB Legends Return, Moonton Bagikan Skin Permanen

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) gelar event besar tahunan pada bulan September bertajuk Legends Return, Moonton bakal bagikan banyak hadiah menarik.

Event MLBB Legends Return, Moonton Bagikan Skin Permanen
Event Game Mobile Legends: Bang Bang bertajuk Legends Return dan Moonton bagikan banyak hadiah menarik. Gambar : Dok. Moonton

BaperaNews - Moonton selaku pengembang game Mobile legendss: Bang Bang (MLBB) menyelenggarakan event besar tahunan pada bulan September ini bertajuk Legends Return, dalam event ini banyak pembaharuan yang dilakukan Mobile legends, dan juga pemberian berbagai hadiah.

Berbagai update dilakukan Moonton pada event Legends Return kali ini, seperti melakukan revamp hero agar persaingan makin seimbang, berbagai perubahan Map, ikon game, match making dan berbagai macam update lainnya.

Leonardy, Senior Marketing dari Moonton Indonesia berharap dengan event Legends Return dan update kali ini membuat pengalaman bermain para games menjadi jauh lebih baik.

"Kami berharap update ini bisa memberikan pengalaman gameplay lebih baik untuk semua player MLBB,” ungkap Leonardy, Senior Marketing dari Moonton Indonesia lewat keterangan resminya, pada Jumat (23/9).

Tak hanya update mekanisme dalam game, kali ini Mobile legends juga membagikan Skin gratis dan berbagai hadiah lainnya lewat Harley Event Shop mulai 20 September hingga 16 Oktober 2022.

Berbagai hadiah ditawarkan seperti skin permanen, Fragment, Magic Dust, Emblem, dan lainnya, pemain MLBB dapat menukarkannya dengan cara menukarkan item Harley’s Book.

Baca Juga : PUBG Mobile Rilis Map Nusa, Bertema Pulau Bali!

Item Harley’s Book sendiri bisa didapatkan dengan beberapa cara.

Simak Cara Dapat Item Harley’s Book Sebagai berikut:

  • Harley's Magic Show:

Login ke dalam game, dan kamu perlu bertanding dan juga selesaikan berbagai misi yang ada dalam periode 20 September hingga 9 Oktober untuk memperoleh Astral Cards untuk kesempatan mendapatkan hingga 200x Harley's Book.

  • Topup Diamond MLB:

Kamu juga bisa melakukan top-up pada periode event dalam jumlah diamond tertentu untuk mendapatkan 100x Harley's Book.

  • Login Harian:

Para pemain dapat melakukan login di waktu weekend selama periode 24 September hingga 9 Oktober untuk mendapatkan total 75x Harley’s Book, dan kamu bisa mendapatkan tambahan 55x Harley’s Book hanya dengan login pada 8-16 Oktober

  • Match Challenge:

bermain dalam mode Brawl, Classic ataupun Ranked pada periode 1-7 Oktober untuk mendapatkan total 25x Harley's Book.

Oiya, tak lupa Moonton juga membebaskan para pemain untuk menggunakan semua hero pada periode 1-3 Oktober, hal ini tentu menambah keseruan para pemain Mobile legends yang belum memiliki banyak hero. 

Baca Juga : PUBG Mobile Banned Permanen 459 Ribu Pemain Curang, Gunakan Cheat