Hasil MPL ID Season 9 Week 7: Aura Fire Cetak Skor Telak 2-0

MPL ID Season 9 pekan ke-7 hari pertama dilaksanakan dan dibuka dengan duel antara Alter Ego vs Bigetron Alpha dan dilanjutkan dengan pertarungan antara Geek Fam dan Aura Fire!

Hasil MPL ID Season 9 Week 7: Aura Fire Cetak Skor Telak 2-0
Hasil MPL ID Season 9 Week 7 Hari Ini: Aura Fire Cetak Skor Telak 2-0. Gambar: MPL ID

BaperaNews - MPL ID Season 9 pekan ke-7 hari pertama sudah selesai dilaksanakan, pada Jumat (01/04/2022). Dibuka dengan pertarungan antara Alter Ego vs Bigetron Alpha dan dilanjutkan dengan duel antara Geek Fam dan Aura Fire.

Pada match pertama hari ini, Alter Ego harus memaksimalkan penampilan terbaiknya usai kalah dengan Evos Legends di pekan sebelumnya. Sementara lawannya, Bigetron Alpha yang menang melawan Geek Fam pada minggu lalu berusaha keras mengejar ketertinggalan mereka dari Alter Ego yang kini menduduki posisi 5 klasemen.

Lalu dilanjutkan dengan duel antara Geek Fam dan Aura Fire yang berlangsung sengit. Geek Fam yang berada di posisi terakhir klasemen MPL ID pada season 9 ini bermain dengan lebih santai karena sudah berada di zona nyamannya.

Pada match ini, Aura Fire melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Jamet. Ini merupakan debut pertamanya di MPL ID, meskipun terbilang baru namun Jamet mampu mengimbangin permainan dari Fluffy, Kabuki, Facehugger, dan God1va.

Babak pertama permainan, Geek Fam terlihat lebih unggul dari Aura Fire, yang mana mereka mampu bersembunyi dari Aura Fire sehingga mampu melakukan ganking atau pick off salah satu pemain lawan. Karena strategi tersebut, Aura Fire sempat tertinggal cukup jauh di early game, baik dari jumlah kill hingga sisi objektif.

Baca Juga: Microsoft Resmi Hadirkan Preview PC Game Pass di Indonesia!

Dengan keunggulan yang didapat, Geek Fam pun sukses mendesak Aura Fire hingga sampai ke base mereka. Tidak ingin hanyut dengan strategi Geek Fam, tim Aura Fire pun mulai men-counter serangan dengan melakukan pick-off kepada satu pemain Geek Fam secara bergilir.

Rupture yang menggunakan hero Hilda menjadi incaran utama tim Aura Fire. Setelah berhasil melibas Rupture, Aura Fire pun langsung masuk ke dalam base Geek Fam. Dan berhasil merebut kemenangan di babak pertama.

Dilanjutkan dengan babak kedua, Geek Fam tetap tampil dengan agresif dan unggul di early game babak kedua. Rupture dkk berhasil menumbangkan tim Aura Fire dan membuat God1va ketar-ketir saat team fight.

Meskipun demikian, Aura Fire berhasil mempertahankan gaya permainannya. Tampil solid dan mampu men-counter serangan dari Geek Fam. Aura Fire mampu membalikkan keadaan di mid game.

Debut Jamet dalam MPL ID S9 ini pun terlihat sangat gemilang karena menyumbang besar kemenangan untuk Aura Fire di babak kedua ini.

Pertandingan antara Aura Fire dan Geek Fam menghasilkan skor telak 2-0 kemenangan milik Aura Fire.

Baca Juga : Perluas Layanannya, Netflix Umumkan Telah Mengakusisi Pengembang Game Boss Fight Entertainment!