Lost Saga Origin Umumkan 5 Hero Baru

Update konten baru, Lost Saga Origin perkenalkan 5 hero baru. Mau tau apa saja kelima hero baru Lost Saga Origin ? Simak berita selengkapnya .

Lost Saga Origin Umumkan 5 Hero Baru
sumber : id.berita.yahoo.com

BaperaNews - Baru-baru ini Lost Saga Origin mengumumkan 5 hero baru yang tergabung ke dalam Global Reinforcement Elite Assault Taskforce (G.R.E.A.T).

Mereka merupakan pasukan elite tempur penjaga gerbang dimensi. Kelima hero tersebut adalah konten pembaruan yang secara resmi baru diperkenalkan juga di Lost Saga versi negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

Gravity Game Link yang merupakan publisher game Lost Saga Origin, mengumumkan keterangan resminya pada hari Rabu(15/09/2021). Pihaknya menyebutkan bahwa perilisan kelima hero baru itu akan dilakukan pada kuartal akhir 2021.

Kelima hero baru yang tergabung kedalam G.R.E.A.T yaitu Magnetic, Guardian, Vanish, Furious, dan Ghost Magician.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap mengenai kekuatan hero-hero tersebut :

1. Magnetic

Magnetic menjadi Hero G.R.E.A.T pertama yang diumumkan. Kekuatan hero Magnetic ini yaitu dapat mengendalikan medan magnet yang berada di sekitarnya.

Dengan kekuatan yang dimilikinya, ia dapat menciptakan berbagai serangan hebat. Selain itu, ia juga dapat menggunakan kekuatan medan magnet yang ia miliki untuk membentuk pertahanan yang sangat kuat.

2. Guardian

Hero ini dikenal sebagai sang pelindung. Dengan perisai yang ia miliki, pertahanannya akan sulit ditembus oleh musuh. 

3. Vanish

Vanish memiliki keunikan karena ia mempunyai kemampuan ambush, yaitu sebuah skill untuk bersembunyi dalam asap dan kemudian menyerang musuh secara tiba-tiba, dengan serangan yang mematikan.

4. Furious

Furious terlahir dari keluarga ahli pedang, dengan kekuatannya ia dapat melakukan serangan sangat kuat dan secara terus menerus.

5. Ghost Magician

Ghost Magician merupakan hero terakhir yang memiliki sifat jenius. Ia termasuk ke dalam Necromancer, yaitu seseorang yang dapat memanggil roh-roh jahat. Dengan bantuan roh jahat itulah ia dapat menyerang lawannya.

Akan tetapi, kamu harus bersabar karena 5 hero G.R.E.A.T yang akan dirilis oleh Lost Saga Origin tak dilakukan secara serentak, melainkan secara satu per satu.

Diketahui, Magnetic menjadi hero pertama yang telah dirilis oleh Lost Saga Origin. Hero tersebut telah dirilis pada tanggal 31 Agustus 2021 lalu.

Namun, belum ada informasi lanjutan mengenai kapan jadwal rilis keempat hero lain.