David Roni G Sinaga Terima Mandat Jadi Ketua DPD Bapera Medan

Secara resmi David Roni G Sinaga menerima kepercayaan besar sebagai Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Medan. Pemberian mandat tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Sumut Abdul Rahman (Dedek). David Roni punya target kaderisasi 20.000 orang

David Roni G Sinaga Terima Mandat Jadi Ketua DPD Bapera Medan
Gambar : delinewstv.com

BaperaNews - David Roni G Sinaga diberi mandat untuk dapat memimpin DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Medan. Pada hari Selasa (14/09/2021), pemberian mandat tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Sumut Abdul Rahman (Dedek) yang berlokasi di Kantor DPD Sumut Jl. Ar. Hakim, no. 182 Medan.

David Roni G Sinaga mengatakan bahwa ia bersama dengan seluruh pengurus dan jajaran yang sudah diamanahkan oleh Ketua DPD Bapera Sumut, siap menjalankan roda organisasi dengan baik dan akan merangkul semua elemen. Secara khusus untuk kaum muda (milenial) yang berpikiran maju, serta berintelektual.

Selain itu, David Roni menambahkan bahwa ia akan memberikan nuansa baru untuk organisasi kepemudaan, serta akan mendukung kemajuan Kota Medan di masa kepemimpinannya nanti.

Acara tersebut pun turut dihadiri oleh Senior Bapera Zaki, Pengurus BM Bapera Medan, Bapera Sumut, dan juga Ketua KNPI Medan.

David Roni G Sinaga menyampaikan bahwa dengan diberinya amanah untuk dapat memimpin DPD Bapera Kota Medan bersama Edwin Sugesti Nasution sebagai Sekretaris dan Dedy Aksyari Nasution diposisi Bendahara yang baru saja dilantik, nantinya ia akan membuat seluruh pengurus dan kader Bapera menjadi orang-orang yang sangat kreatif serta berekonomi mandiri.

Kemudian, David Roni menyampaikan bahwa ia sangat berterimakasih atas amanah yang telah diberikan oleh Ketua DPD Sumut dan ia berjanji akan berbuat sebaik-baiknya untuk Bapera Kota Medan. Serta ia menegaskan bahwa ia siap untuk mengibarkan Bapera di Kota Medan.

David Roni juga berjanji akan membuat pengurus Bapera Kota Medan menjadi lebih bermartabat serta jauh dari kata pungli, premanisme serta narkoba.

Selain itu, David Roni menyebutkan bahwa dalam rangka evaluasi kinerja pengurus dan anggota,  pihaknya nanti akan merevitalisasi pengurus Bapera per enam bulan, bahkan kalau bisa per tiga bulan.

Terakhir, David Roni menyampaikan bahwa pihaknya telah menargetkan untuk dapat memperoleh 20000 kaderisasi DPD Bapera Kota Medan.