Rekap Hasil MPL ID S11 Week 3: ONIC Esports Jadi Juara Paruh Musim

Pertandingan MPL ID Season 11 week 3 day 3, pada Minggu (5/3) membuahkan hasil, ONIC Esports berhasil menjadi juara paruh musim usai menaklukan Rebellion Zion.

Rekap Hasil MPL ID S11 Week 3: ONIC Esports Jadi Juara Paruh Musim
Rekap Hasil MPL ID S11 Week 3. Gambar : Instagram.com/@mpl.id.official

BaperaNews - Rekap hasil MPL ID Season 11 Week 3 Day 3, Minggu (05/03/2023) menyajikan pertandingan antara Alter Ego vs Bigetron Alpha dan ONIC Esports vs Rebellion Zion.

Pertandingan MPL ID S11 week 3 day 3 ini dibuka dengan pertandingan antara Alter Ego vs Bigetron Alpha yang berhasil dimenangkan oleh Bigetron dengan skor 0-2.

Pertandingan tersebut dapat dikatakan sebagai pertandingan penting, mengingat Alter Ego dan Bigetron Alpha sama-sama ingin meraih poin penuh untuk dapat bertahan di zona enam besar. Pasalnya, hanya 6 dari 8 tim saja lah yang akan lolos menuju babak play-off MPL ID S11 dan kedua tim tersebut dapat dikatakan cukup terancam posisinya.

Bigetron Alpha sebelumnya menduduki peringkat keenam yang menjadi zona batas untuk lolos sehingga memerlukan kemenangan penuh agar dapat lolos dengan aman ke fase berikutnya.

Di sisi lain, Alter Ego jauh lebih parah lantaran saat ini menghuni dasar klasemen MPL ID Season 11 lantaran hanya mampu menang sekali dari 5 pertandingan sebelum bertemu dengan Bigetron Alpha.

Alter Ego semakin terpuruk usai berhasil dikalahkan Kyy dkk dengan skor 0-2 yang membuat Celiboy cs kini berada di posisi juru kunci dengan -9 poin.

Baca Juga : PBESI Resmi Umumkan Roster Timnas MLBB SEA Games 2023 Kamboja

Kemenangan atas AE itu menjadikan BTR dapat naik ke peringkat kelima klasemen MPL ID S11 menggeser Rebellion Zion yang kalah melawan ONIC Esports di pertandingan setelah Alter Ego vs Bigetron usai.

Sebagai informasi, saat ini Bigetron Alpha menghuni peringkat kelima klasemen MPL ID S11 dengan perolehan poin -2 dengan tingkat kemenangan pertandingan 43 persen dan tingkat kemenangan game 44 persen.

Disisi lain, ONIC Esports semakin tak terhentikan dalam pertandingan melawan Rebellion Zion yang menjadi pertandingan penutup pertandingan MPL ID Season 11 week 3 day 3, pada Minggu (5/3).

ONIC Esports masih menjadi satu-satunya tim yang belum mengalami kekalahan sekalipun di MPL ID Season 11 usai menumbangkan Rebellion Zion dengan skor 0-2.

Dengan kemenangan tersebut, ONIC pun kian kokoh di puncak klasemen MPL ID Season 11 dengan total perolehan +10 poin, hanya selisih 3 angka saja dari RRQ Hoshi yang kini berada di peringkat kedua.

Kemenangan tersebut juga membuat ONIC Esports menjadi juara paruh musim usai melakoni 7 pertandingan tanpa kekalahan. Terlebih lagi ONIC Esports juga masih memegang tingkat kemenangan game terbaik dengan 78 persen yang diraih dari 14 kemenangan dan 4 kekalahan. 

Pastinya, Kairi cs semakin bersemangat untuk meraih kemenangan di pertandingan antara ONIC Esports vs Bigetron Alpha yang akan digelar pada Sabtu (11/03/2023) pukul 17.00 WIB mendatang. Sementara itu, kemenangan dari ONIC Esports ini membuat tim Rebellion Zion harus turun peringkat di posisi keenam dengan perolehan -4 poin.

Baca Juga : Sony Rilis Aksesoris PS5 Limited Edition Edisi Spesial LeBron James