Siap-Siap! ESL Gaming Dan Qualcomm Akan Menggelar Turnamen Snapdragon Pro Series 12 April Mendatang

Qualcomm dan ESL Gaming resmi umumkan tanggal turnamen esports Snapdragon Pro Series!

Siap-Siap! ESL Gaming Dan Qualcomm Akan Menggelar Turnamen Snapdragon Pro Series 12 April Mendatang
Snapdragon Pro Series siap digelar April ini berhadiah Rp 28,7 miliar. Gambar: Dok. Qualcomm

BaperaNews - Qualcomm dan ESL Gaming resmi mengumumkan tanggal terkait turnamen esports Snapdragon Pro Series. Dalam turnamen ini, terdapat tiga level kompetisi yang dapat dimainkan oleh atlet esports veteran hingga gamer pemula.

Adapun tiga level kompetisi tersebut antara lau Snapdragon Mobile Open, Snapdragon Mobile Challenge, dan Snapdragon Mobile Masters.

General Manager Mobile at ESL Gaming Kevin Rosenblatt menyampaikan bahwa Snapdragon Pro Series akan memberikan kesempatan kepada pemain di seluruh wilayah dan semua level.

Snapdragon Pro Series memberi kesempatan kepada pemain di berbagai wilayah dan semua level untuk menjadi juara dan bersaing," ujar Kevin.

Berdasarkan informasi yang didapat, dalam turnamen Snapdragon ini peserta akan memperebutkan hadiah utama lebih dari USD 2 juta atau setara dengan Rp 28 miliar. ESL Gaming dan Qualcomm pun akan menggelar pertandingan dari berbagai genre judul game yang relevan di masing-masing wilayah seperti Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara, Afrika Utara dan juga Asia-Pasifik (Indonesia, Cina dan India).

Baca Juga: Bentuk Tim Valorant, Persija Jakarta Siap Bertanding Di Kancah Dunia

“Setiap wilayah akan menampilkan berbagai game berbeda mengikuti pasar, dengan turnamen yang akan dimulai pada 12 April 2022,” tutur Kevin.

Bagi kamu yang tertarik dengan turnamen ini, cukup dengan mendaftarkan diri dan siapa pun di wilayah yang masuk dalam cakupan turnamen dapat berpastisipasi dalam turnamen esports ini.

Diketahui sebelumnya, turnamen esports Snapdragon Pro Series yang akan menyajikan pertandingan dari beberapa judul game ini 8 di anataranya merupakan judul game mobile.

Ke-8 game yang dipertandingakan dalam turnamen ini antara lain Brawl Stars, Free Fire, Clash of Clans, League of Legends: Wild Rift, Clash Royale, PUBG Mobile, Legends of Runeterra, dan Asphalt 9: Legends.

Kevin menyampaikan untuk mendukung gameplay level tertinggi, pemain akan bersaing dengan menggunakan perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon mobile platform yang dilengkapi dengan fitur Snapdragon Elite Gaming ™, memastikan pengoptimalan game tingkat lanjut, grafik yang dinamis dan kinerja tingkat atas.

“Kami telah menciptakan ekosistem yang inklusif untuk memungkinkan setiap orang dapat bersaing. Baik Anda pemain biasa atau pemain professional berpengalaman, kami menantikan kehadiran Anda di Snapdragon Pro Series,” jelas Kevin.

Acara final Snapdragon Mobile Challenge akan disiarakan secara langsung dan offline untuk memberikan pesaing dan fans pengalaman kompetisi elit yang tak tertandingi.

Baca Juga : Perluas Layanannya, Netflix Umumkan Telah Mengakusisi Pengembang Game Boss Fight Entertainment!