Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, 23 Maret: Tersaji Laga El Clasico EVOS Vs RRQ

MPL ID Season 11 babak reguler telah memasuki minggu ke-6. Laga pertama akan dimulai pada hari ini, Kamis (23/3). Berikut jadwal MPL ID Season 11 week 6 day 1.

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, 23 Maret: Tersaji Laga El Clasico EVOS Vs RRQ
Jadwal MPL ID Season 11 Week 6 Day 1. Gambar : Instagram.com/@mpl.id.official

BaperaNews - MPL ID Season 11 week 6 day 1 dilaksanakan pada hari ini, Kamis, 23 Maret 2023. Minggu keenam ini ialah minggu terakhir dari babak regular MPL Indonesia season 11, tentu menjadi momen penentuan bagi semua tim yang berlaga untuk berebut tiket ke babak playoff atau mengamankan tiket ke upper bracket.

Pada jadwal MPL ID S11 hari ini, laga yang tersaji ialah EVOS Legends vs RRQ Hoshi dan Alter Ego vs Geek Slate.

Laga el clasico EVOS Legends vs RRQ Hoshi menjadi laga pembuka pada jadwal MPL ID Season 11 hari ini, lalu disusul dengan laga Alter Ego vs Geek Slate. Laga el clasico jilid kedua menjadi pertandingan yang sangat dinantikan.

Sebelumnya di laga pertama, RRQ Hoshi mengalahkan EVOS Legends dengan skor akhir 2-1. Masing-masing pemain timnas tersebut menyajikan pertandingan menarik.

Roster EVOS Legends saat ini ialah roster yang pernah membawa nama bagus Indonesia di ajang internasional yakni di ajang IESF dengan membawa pulang medali emas.

Kini sejumlah nama roster EVOS Legends mulai terpilih sebagai pemain timnas MBB pada ajang SEA Games misalnya Evos Branz, Dreams, dan Evos Saykots. Begitu pula dengan RRQ Hoshi, dua pemain unggulannya yakni RRQ Albert dan RRQ Vyn terpilih jadi timnas MLBB pada ajang yang sama.

Baca Juga : Jadwal MPL ID S11 Week 6: Tersaji Laga El Clasico EVOS Legends Vs RRQ Hoshi

RRQ saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara MLP ID S11. Untuk bisa amankan tiket upper bracket, pada jadwal MPL ID S11 hari ini RRQ Hoshi harus bisa sapu bersih kemenangan atas EVOS Legends.

Jadwal MPL ID Season 11 Hari Ini Kamis, 23 Maret 2023 :

Sebagai informasi, MPL ID Season 11 ini ialah ajang tim game dengan peserta 8 tim yang memperebutkan hadiah hingga Rp 4,56 Miliar.

Anda bisa menonton pertandingan MPL ID Season 11 hari ini secara gratis di kanal YouTube resmi Mobile Legends : Bang Bang, MPL ID, atau di Esportstv.

Sedangkan bagi Anda yang ingin menonton MPL ID S11 hari ini secara langsung di lokasi Auditorium Sanctuary harus membeli tiket terlebih dahulu melalui akun Instagram resmi MPL Indonesia @mpl.id.official.

Baca Juga : PBESI Resmi Umumkan Roster Timnas MLBB SEA Games 2023 Kamboja