RRQ Hoshi Berhasil Menang Dari Evos SG, Simak Jadwal Lengkap MSC 2022!

RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Evos SG pada laga penutup babak playoff MSC 2022. Simak jadwal lengkap MSC 2022 Tanggal 15 dan 16 Juni!

RRQ Hoshi Berhasil Menang Dari Evos SG, Simak Jadwal Lengkap MSC 2022!
RRQ Hoshi Berhasil Menang Dari Evos SG, Simak Jadwal Lengkap MSC 2022! Gambar : Instagram.com/@teamrrq

BaperaNews - Duel antara RRQ Hoshi dengan Evos SG yang berlangsung sengit dan panas menjadi laga penutup pada babak playoff MSC 2022 pada tanggal 14 Juni 2022.

Dalam laga pertamanya di babak playoff MSC 2022, tim perwakilan Tanah Air ini kembali menurunkan Lemon untuk melawan Evos SG. Dengan lineup pemain Alberttt, Lemon, Clayy, R7, dan Vyn para pecinta game Mobile Legends memiliki harapan besar kepada tim kebanggaan Indonesia.

Babak pertama berlangsung dengan cepat dan agresif, kedua tim langsung fokus ke dalam objektif mereka masing-masing. Sementara, hero jungle kedua tim berlomba-lomba mencuri buff dan monster lawan.

Meskipun secara permainan Evos SG mampu mengimbangi permainan dari teman-teman RRQ Hoshi, namun tim asal Singapura tersebut dibuat terkejut oleh beberapa pickoff yang dibuat oleh RRQ Hoshi.

Vynn dengan hero franconya berkali-kali sukses menarik pemain dari Evos SG dari kerumuman dan ditumbangkan. Berkat permainan yang kompak dan solid, RRQ Hoshi pun dapat unggul jauh dari jumlah gold, turret, turtle, lord, dan kill.

Pada menit ke-18 RRQ Hoshi berhasil mengambil moment tepat untuk menyerbu base Evos SG. RRQ Hoshi pun berhasil memenangkan babak pertama di MSC 2022 Mobile Legends.

Belajar dari babak pertama, Evos SG tampil lebih garang sejak menit pertama pertandingan di mulai. Kedua tim saling bertukar serangan, dan mampu bertahan hingga menit ke-40. Sayang, kemampuan Nick dkk pada babak ini lebih unggul sehingga mampu memenangkan pertandingan. Dengan demikian, skor RRQ Hoshi dan Evos SG imbang menjadi 1 – 1.

Baca Juga : RRQ Hoshi Lolos Ke Babak Playoff Usai Naik Ke Puncak Klasemen MSC 2022

Keadaan skor imbang membuat RRQ Hoshi membuka babak ketiga dengan fokus mengambil objektif turret dan turtle, namun tetap siap menghadapi Evos SG saat terjadi fight.

Kali ini, R7 masih tetap menjadi incaran pemain Evos SG. Sementara pemain RRQ Hoshi lainnya menumbangkan turret di bottom lane. Meski harus kehilangan Lemon saat team fight, tim berjulukan Raja dari Segala Raja ini tidak ingin mengendorkan permainan mereka dengan terus menekan Evos SG.

Kesempatan emas didapatkan RRQ Hoshi pada menit ke-14, dengan permainan solid RRQ Hoshi berhasil mengunci permainan dengan merangsek ke dalam base Evos SG. RRQ Hoshi pun memastikan diri untuk menangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas Evos SG.

Berikut jadwal pertandingan MSC 2022 Mobile Legends:

Jadwal semifinal upper bracket MSC 2022:

  • TODAK vs RRQ Hoshi pada hari Rabu 15 Juni 2022 pukul 17.00 WIB.
  • RSG Philippines vs Orange Esport pada hari Kamis 16 Juni 2022 pukul 17.00 WIB.

Jadwal Lower Round 1:

  • Falcon Esports vs RSG Singapore pada hari Rabu 15 Juni 2022 pukul 13.00 WIB.
  • Omega Esports vs EVOS SG pada hari Kamis 16 Juni 2022 pukul 13.00 WIB.